Gila…!.Wanita ini Gendong Bayi Sambil Berjoget di Diskotik

oleh -224 views
Link Banner

Tak sedikit warganet yang menyayangkan sikap wanita tersebut. Sebab, bayi dengan pendengaran yang masih sensitif tak seharusnya dibawa ke tempat semacam itu.

Porostimur.com | Ambon: Jagad maya kembali dihebohkan dengan video viral yang cukup menyita perhatian. Dalam video tersebut, terlihat seorang wanita yang sedang menggendong bayi.

Namun yang menjadi sorotan adalah tempat dimana wanita tersebut berada. Bukan di rumah atau di taman terbuka, wanita tersebut justru membawa bayinya ke dalam diskotik.

Tak ayal, aksi wanita dalam video yang diunggah di akun gosip @lambe_turrah ini banjir hujatan dari warganet. Bagaimana tidak, seorang bayi dengan sistem pendengaran yang masih sensitif tak seharusnya dibawa ke tempat hiburan dengan suara yang bagi orang dewasa saja cukup memekakkan telinga.

https://www.instagram.com/p/B2rkso0lY7X/?utm_source=ig_web_button_share_sheet

Bawa baby kedalam bioskop ajah ngeri loh karna suara nya besar banget ini nape dibawa ketempat ginian?” tulis akun tersebut dalam caption. “Jujur w ga tau motif mba nya gimana tp karna video ini kd mau nangis kasian si ade ini.

Baca Juga  Putri Mendiang Michael Jackson, Segera Rilis Album Perdana

Meski demikian, wanita tersebut sama sekali tak merasa terganggu dengan hal itu. Alih-alih merasa kasihan dengan bayinya dan membawa keluar, ia justru dengan asyiknya mengangkat satu tangannya untuk berjoget mengikuti alunan musik.

Stress kayaknya itu,” kata netter. “Astagfirullah ya Allah mbanya ini otaknya kemana,” sesal netter lainnya. “Gendang telinga anak bayi beda sm Gendang telinga org dewasa, hrs ya si mba yg bawa anak ngerti hal trsbt, yg org dewasa denger suara musik kenceng ja agak skt klo denger, blm lg dentuman suara yg agak ngebass didada,,, kasian dede bayi nya,” kata akun lain mengingatkan.

Baca Juga  Politik Adalah Panglima

Kasian bgt dd nya pasti ga nyaman…trus itu knp diem aja..w takut nya udh d kasih minuman lg sm emak nya…,” kata netter lainnya. “Sakit tuh mbk nya, sambung warganet lain. “Sangking Kebelettt pengen Dugemm.. ga ada tempat penitipan bayi.. sahut salah satu netter. (rtl/red)