Giliran SMASKris YPKPM Ambon didatangi Polda Maluku

oleh -132 views
Link Banner

@Porostimur.com | Ambon : Setelah menyambangi sekolah-sekolah negeri dan swasta lainnya, giliran Polda Maluku kembali mendatangi SMA Swasta Kristen (SMASKris) Yayasan Pendidikan Kristen Protestan Maluku (YPKM) Ambon, Selasa (22/1).

Adapun kedatangan rombongan Polda Maluku ke SMASKris YPKPM Ambon ini tidak lain untuk melakukan sosialisasi Millenial Road Safety (MRS) Festival yang akan digelar 1 Februari hingga 31 Maret 2019 nanti dalam wilayah Kota Ambon dan sekitarnya.

Sosialisasi yang digelar sejak pukul 07.00 hingga 09.30 Wit ini dimotori Direktur Lalu Lintas (Dir.Lantas) Polda Maluku, Wadir.Lantas Polda Maluku, Kabag.binops Dit.Lantas Polda Maluku, Kasat PJR Dit.Lantas Polda Maluku, Kasubdit Dikyasa Dit.Lantas Polda Maluku dan seluruh anggota Dit.Lantas Polda Maluku.

Baca Juga  Ketua Partai Golkar Maluku Terancam Dilaporkan ke KPK

Informasi yang berhasil dihimpun wartawan dari tubuh Direktorat Lalu Lintas (Dit.Lantas) Polda Maluku, menyebutkan sosialisasi berhasil menyasar 529 orang siswa SMASKris YPKPM Ambon.

Link Banner

Melalui sosialisasi ini, Dit.Lantas Polda Maluku mengharapkan para siswa SMASKris YPKPM Ambon menjadi patuh dalam berlalulintas, serta menjadi Generasi Millenial yang berkeselamatan dalam berlalulintas di Kota Ambon.

Sesi Tanya jawab juga digelar dalam sosialisasi ini.

Dimana, siswa/siswi yang mampu menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diberikan oleh anggota Dit.Lantas Polda Maluku diberikan hadiah berupa 10 buah Helm SNI. (keket)