Glenn Fredly Sumbangkan Pendapatan Konser Untuk Korban Gempa Maluku

oleh -89 views
Link Banner

Porostimur.com | Jakarta: Penyanyi Glenn Fredly baru saja menggelar konser ‘Tanda Mata untuk Koes Plus Bersaudara’ di Balai Sarbini, Jakarta, Senin (30/9) malam lalu.

Seluruh pendapatan dari konser ini disumbangkan Glenn untuk korban gempa di Maluku dan asap di Riau.

“Apa yang kami dapatkan dalam konser hari ini akan kami sumbangkan untuk saudara kita di Riau yang jadi korban asap dan juga saudara kita di Ambon, Maluku,” kata Glenn Fredly di sela penampilannya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para penonton yang telah bersusah payah datang ke Balai Sarbini. Apalagi, di tengah situasi keamanan di sekitar kawasan Semanggi akibat aksi unjuk rasa.

“Saya menaruh hormat buat teman-teman yang sudah punya tiket tapi tidak bisa datang ke tempat ini. Terima kasih juga buat teman-teman yang sudah berjuang untuk ke sini dan saya percaya ini bukan kebetulan,” ujarnya.

Baca Juga  Pacu Ekspor Tuna, Pemprov Sulut Gandeng Garuda

Konser ‘Tanda Mata’ hadir untuk memberikan penghargaan bagi musisi Indonesia. Di tahun keempat ini, Glenn Fredly mencoba mengapresiasi karya Koes Plus Bersaudara.

Tak hanya Glenn Fredly, puluhan musisi antar-generasi dan beragam genre musik turut hadir memeriahkan panggung selebrasi tersebut. Mereka adalah Nona Ria, JFK, Elephant Kind, Rio Febrian, Damon Koeswoyo, Titiek Puspa, Kristina, Dira Sugandi, DePasto, Ivan Nestorman, Institut Musik Jalanan (Sinyo), dan Kerontjong Toegoe. (red)

Artikel ini telah tayang di Indozone.id dengan judul “Glenn Fredly Sumbangkan Pendapatan Konser Untuk Korban Gempa Maluku”, https://www.indozone.id/music/5jspYO/glenn-fredly-sumbangkan-pendapatan-konser-untuk-korban-gempa-maluku.