Gubernur Maluku Bagi Sembako Untuk Anak Yatim, Janda & Kaum Duafa, Lewat Farida Rahangiar

oleh -246 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Gubernur Maluku, Murad Ismail menyerahlan bantuan sembako sekaligus sebagai bingkisan lebaran Idul Fitri melalui koordinator penyalur amanah bantuan, Farida Rahangiar, kepada Anak Yatim dan Kaum Duafa, bertempat di Pawae, Rt 06, Dusun Tanah Goyang, Desa Lokki, Kec. Huamual, Kab. Seram Bagian Barat (SBB), Jum’at, (22/5/2020).

Farida Rahangiar, selaku penanggung jawab bantuan, dalam sambutan singkatnya, menyampaikan ucapan selamat lebaran kepada warga sekaligus dengn sedikit bingkisanya, semoga dapat bermanfaat untk basudara di kampung.

Lanjut Farida, penyuluhan ini diharapkan dapat menbantu mereka yang berkewajiban sebagai penerima bantuan tersebut.

“Yang pasti jumlah ini selalu sedikit, sehingga yang kita jangkau dari 100 itu, tidak semua yang tercover, karna mengingat data yang kita terima dari pemerintah Dusun belum terlalu lengkap”, tegas Farida.

Link Banner

“Yang menerima bantuan hari ini, ada yang dari luar Dusun Tanah Goyang, yakni dari Dusun Sahuwai, sebanyak 16 orang” sambungnya.

Baca Juga  Mulai Hari ini, Pemkot Ambon Berlakukan PSBB Transisi Tahap 12

Warga sangat antusias menerima bantuan, sekaligus ucapan terima kepada Gubernur Maluku, karna baru kali ini mereka mendapatkan perhatian dan kepedulian kepada mereka di kampung kampung, dan ini baru pernah terjadi, sehingga mereka sangat terharu dan bangga kepada Gubernur Maluku.

Selain itu juga, pemerintah Desa mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Maluku, yang telah berkenan membantu warga masyarakat di wilayah Lokki dan Petuanan.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan, Penjabat Desa Lokki, Kadus Tanah Goyang, BKO Lokki 733 Banau & Kepolisian Sub Sektor Laala. (andi)