Hadiah Ramadan 650 Juta untuk Gaza dari Masyarakat Maluku Utara

oleh -27 views

Porostimur.com, Ternate – Setelah pengiriman 1 juta liter air bersih, selimut dan dapur umum untuk rakyat Gaza beberapa waktu lalu, kini masyarakat Maluku Utara melalui Aliansi Rakyat Maluku Utara Bela Palestina kembali menyalurkan bantuan sebesar Rp 650 juta untuk Palestina, khususnya rakyat GAZA.

Kordinator Aliansi Rakyat Maluku Utara Bela Palestina Hasby Yusuf, mengatakan, ini merupakan paket khusus Ramadhan dari Rakyat Maluku Utara yang terus di bom dan dibantai oleh zionis Israel.

“Ramadan yang harus menjadi bulan suci yang dihormati, justru terus dinodai dan dilecehkan oleh penjajah Israel. Umat Islam Palestina di Gaza tak bisa merayakan bulan suci dengan nyaman dan aman. Bahkan bukan hanya nyawa tetapi situs situs suci seperti masjid di bom oleh zionis Israel di seluruh Gaza. Karena itu kami dari Aliansi Rakyat Maluku Utara Bela Palestina akan terus menggalang donasi untuk terus membantu Gaza,” ujarnya, Kamis (21/3/2024).

Baca Juga  Dear Arsenal, Harapan Juara Liga Masih Ada dan Menyala!

“Palestina akan terus menjadi agenda kemanusiaan seluruh umat manusia. Kita harus terus peduli bukan sekedar ikatan kemanusiaan tetapi juga ikatan iman. Kami berharap kepedulian kita pada Palestina tak sekedar momentum tertentu tetapi harus terus hidup,” sambung Hasby.

No More Posts Available.

No more pages to load.