Hadir di Acara Majelis Ta’alim, Nursia Abdul Haris Tunjukkan Dukung TULUS

oleh -35 views
Link Banner

Porostimur.com | Ternate: Hj. Nursia Abd Haris menghadiri silahturahmi Ibu-Ibu Majelis Ta’alim di Kelurahan Kalumata, Ternate Selatan,  Ahad (18/10) siang.

Mantan istri mantan Istri Wali Kota Ternate Burhan Abdurahman ini hadir untuk memberikan dukungan kepada pasangan calon (Paslon) Muhammad Tauhid Soleman –Jasri Usman yang tengah Berkampanye pada putaran Pilwakot Ternate Tahun 2020.

Kehadiran Nursia bersama Paslon TULUS ini sekaligus menjawab keraguan dan rindu kepada mayoritas Ibu-Ibu terutama di Kelurahan Kalumata.

Kehadiran mantan Ketua Pembinaan Kesajahtraan Keluarga (PKK) Kota Ternate ini juga memberi jawaban kemana arah perempuan yang penuh kesedarhanaan, berwibawa, dan penuh sabar ini memberikan dukungannya dalam momen pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ternate periode 2020-2025.

Nursia yang hadir ditengah-tengah puluhan Ibu-ibu Majelis Ta’alim itu didampingi Politisi Perempuan partai Narsdem Husni Bopeng, lalu menegaskan sejak awal komitmen hatinya sangat jelas hanya bersama dengan TULUS.

Baca Juga  Polres Buru Melaksanakan Giat Pam Penetapan Bupati & Wakil Bupati Kab. Buru

“Dari dulu hingga sekarang saya masih tetap bersama-sama dengan Tauhid-Jasri. Dan saya hadir untuk menjawab keraguan dari Ibu-Ibu  bahwa saya mendukung pasangan no urut dua. Sebab kalau saya sudah berdiri disini (bersama pak Tauhid)  berarti saya nomor dua. Maka jangan lupa tanggal 9 Desember coblos nomor dua untuk menangkan Pak Tauhid dan Jasri,” tegas Nursia menghiri sepata kata langsung disambut tepuk tangan oleh Ibu-Ibu Majelis Ta’alim dengan hati gembira.

Ketegasan Nursia serta menjawab keraguan dan rindu membuat Nur dan Erni yang mewakili  Ibu-Ibu Majelis Kalumata merasa lega dan puas. Misalkan Nur, diberi kesempatan menyampaikan bahawa dirinya merasa bangga kepada Hj Nursia yang telah hadir dalam kesemapatan ini sehingga menjawab rasa keraguan mereka.

Baca Juga  Sambut Momentum New Normal, Pertamina Salurkan 1,54 Miliar Modal UMKM di Kota Ternate

“Kami sangat bangga atas kehadiran pak Tauhid dan Hj Nursia di hadapan kami, sekaligus mejawab keraguan kami. Kami akan selalu bersama Hj Nursia untuk memenangkan pasangan Tauhid-Jasri,” jelas Nursiah. (red/al)