Hadiri Acara Akad Nikah, Bassam Kasuba Ingatkan Janji Agung Pernikahan

oleh -18 views
Link Banner

Porostimur.com | Labuha: Calon Wakil Bupati Hasan Ali Bassam Kasuba kembali menghadiri acara akad nikah saudari mempelai Fatimah Kamarullah dan saudara mempelai Adyan Saputra Ela, bertempat di kediaman mempelai wanita, Desa Amasing Kota, Kecematan Bacan, Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), pada Sabtu (26/9/2020)

Dalam kesempatan itu Cawabub Hasan Ali Bassam Kasuba, menyampaikan perkawinan kedua mempelai yang baru saja melaksanakan akad nikah, adalah ibadah yang begitu suci dan mulia.

Bassam bilang, di dalam Islam sendiri, pernikahan digambarkan dengan kata “Mitsaqan Ghalizha”, yaitu janji yang sangat agung.

“Pernikahan tidak hanya mempersatukan dua insan laki-laki dan perempuan saja, akan tetapi juga dengan kedua keluarga. Maka jelasklah, restu dan juga ridho dari kedua orang tua adalah sesuatu yang harus dipatuhi dan diperhatikan,” ucapnya dalam nasihat dan do’a

Link Banner

Oleh karenanya, lanjut Bassam, doa yang paling penting adalah doa dari wali masing-masing mempelai agar berkah pernikahan yang dijalani.

Baca Juga  Cinta Ditolak Mertua, Video Syur Mantan Disebar

“Semoga senantisa Allah SWT melimpahkan rahmatNya untuk kita semua,” ujar Bassam Kasuba. (adhy)