Hadiri Pembukaan Konferensi Luarbiasa PWI Maluku, Ini Pesan Penjabat Wali Kota Ambon

oleh -76 views

Porostimur.com, Ambon – Penjabat Wali Kota Ambon, Bodewin M. Wattimena, menghadiri pembukaan Konferensi Luarbiasa Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Maluku, dengan menitipkan pesan kepada ketua terpilih nantinya dapat mempersatukan seluruh Jurnalis Maluku termasuk di dalamnya para jurnalis yang ada di kota ini.

Kami berharap ketua terpilih nantinya menjadi tokoh untuk mempersatukan seluruh wartawan yang berada di Maluku, termasuk Kota Ambon sendiri,” ungkap Wattimena kepada wartawan di Manise Hotel, Rabu, (28/12/2022).

Untuk diketahui, konferensi luarbiasa ini dilaksanakan guna menetapkan ketua PWI Provinsi beserta dengan para anggota, pembentukkan tim formatur yang kemudian diketuai oleh ketua PWI Provinsi terpilih, tim formatur menetapkan Dewan Penasihat dan pengurus lengkap, beserta dengan pembentukkan program kerja lima tahun kedepan.

Baca Juga  Cabuli 2 Siswi SMA Usia Ngelem Bareng, 3 Pria di Ambon Dikejar Polisi

Oleh sebab itu, Wattimena memberikan apresiasi atas terlaksanaya kegiatan dimaksud. Sebab menurutnya, PWI merupakan wadah untuk melindungi para wartawan, dan menjadi media komunikasi yang baik antar profesi.

“Kami mengapresiasi karena wartawan perlu wadah untuk saling berkomunikasi, saling mendukung satu dengan yang lain. Sehingga ,tentunya pemerintah turut senang apabila konfrensi ini dilaksanakan,” tandasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.