Hadiri Penyembelihan Hewan Kurban, Pj. Wali Kota Ambon: Iduladha Momentum untuk Berbagi

oleh -20 views

Porostimur.com, Ambon – Penjabat Wali Kota Ambon Dominggus Nicodemus Kaya, bersaama Sekretaris Kota (Sekkot) Agus Ririmasse, Pj. Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Dessy Kaya, dan sejumlah pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD), menghadiri penyembelihan dan pembagian hewan kurban kepada masyarakat, yang berlangsung di halaman parkir Balai Kota Ambon, Selasa (18/6/2024).

Penjabat Wali Kota Nico Kaya mengatakan, Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon melalui Majelis Taklim Al-Madinah menyembelih dua ekor hewan kurban pada momentum Hari Raya Iduladha 1445 Hijriah.

“Sebanyak dua ekor sapi disumbangkan Pemkot dan dikoordinir Majelis Taklim Al-Madinah bagi kaum dhuafa, guna memupuk rasa kebersamaan dan solidaritas dalam memperingati hari Raya Iduladha 1445 Hijriah,” ujar Nico Kaya

Baca Juga  Final Euro 2024: Spanyol vs Inggris, Siapa yang Lebih Berpeluang Juara?

“Kami berharap ini bagian dari kebersamaan kita, tapi juga memupuk rasa solidaritas, dan rela berkorban bagi kota dan negeri ini tetapi juga memperhatikan sesama,” imbuhnya.

Dominggus mengatakan, perayaan Iduladha merupakan momen yang baik untuk berbagi dengan sesama, apalagi di tengah-tengah kondisi ekonomi yang sulit yang terjadi di kota Ambon maupun daerah lainnya di Indonesia saat ini.

“Iduladha menjadi moment yang baik untuk berbagi di tengah ekonomi yang sulit, bukan hanya di kota Ambon tetapi juga di daerah lainnya,” tukasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.