Hadiri Rapat Pleno KPUD, KNPI bersama OKP Cipayung Akan Kawal Program Usman-Bassam

oleh -62 views
Link Banner

Porostimur.com | Labuha: KNPI, GAMKI dan OKP Cipayung lainnya ikut menghadiri rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon bupati dan Wakil Bupati terpilih pada pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Halmahera Selatan, Senin (22/2/2021).

Pada kesempatan itu, Ketua Gerakan Angkatan Muda Mahasiswa Kristen Indonesia (GAMKI) Halmahera Selatan, Leonar Hana Salaudin mengucapkan selamat kepada Usman-Bassam selaku Bupati dan wakil Bupati terpilih Kab Halmahera Selatan.

Dirinya berharap kedepan semoga apa yang telah di berikan kepercayaan oleh masyarakat Hal-sel untuk kepemimpinan kedepan kiranya ini menjadi sebuah amana yang mulia dalam memajukan negeri Saruma yang kita cintai bersama.

“Kiranya dengan amanat masyarakat Halsel yang telah menitipkan pada Bupati terlilih kali ini bisa menjadi satu tujuan untuk kemajuan Halmahera Selatan,” tukasnya.

Leonar menuturkan, Halsel punya pemimpin baru yang tentunya semua aspek sosial akan semakin baik.

Baca Juga  Seorang Antua dari Waimital

Pada rapat pleno terbuka penetapan Bupati dan Wakil Bupati tersebut, GAMKI bersama organisasi Kepemudaan lainnya siap untuk mendukung dan mengawal seluruh program Kebijakan Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan selanjutnya.

“Hal ini menunjukan bahwa kita semua memiliki tanggungjawab yang sama untuk berkontribusi penuh akan kemajuan Daerah Saruma yang kita cinta bersama,” tandasnya. (adhy)