Hadiri Sidang Kode Etik, RN Mengaku Tak Selingkuh Dengan NN

oleh -1.151 views
Link Banner

Porostiur.com | Jailolo: Majelis Sidang Kode Etik Pemkab Halmahera Barat (Halbar) menggelar sidang lanjutan kode etik secara  tertutup dengan agenda mendengar keterangan terlapor RN, Rabu (10/6/2020).

Sidang Kode Etik yang digelar dalam rangka menindak lanjuti laporan suami NN ke BKD Pemda Halbar atas dugaan telah terjadi perbuatan tidak menyenangkan yang diduga dilakukan oleh terlapor RN terhadap istri pelapor.

Diketahui AW melaporkan RN ke BKD Kabupaten Halbar dengan tuduhan merayu dan mengajak selingkuh istrinya pelapor berdasarkan bukti-bukti berupa percakanpan telepon dan pesan WhatsApp beberapa bulan lalu.

RN yang ditemui usai menjalani sidang menyampikan bahwa apa yang Ia sampaikan kepada Majelis di dalam ruang sidang adalah kejujuran.

RN yang menghadiri sidang didampingi sang istri mengatakan dirinya memberikan kepercayaan kepada Majelis Sidang Kode Etik untuk memutus perkara ini dengan adil dan bijaksana.

Baca Juga  Respi Mulia ditemukan Tim SAR Sudah tak Bernyawa

“Apa yang ditanya oleh Majelis dan yang Saya jawab, itu adalah kejujuran. Semuanya kita serahkan kepada Majelis. Pada prinsipnya Saya juga menginginkan keadilan,” ujarnya.

RN bilang, selama ini apa yang disangkakan oleh suami NN selaku pelapor itu tidak benar.

RN mengaku dirinya juga belum pernah ketemu langsung dengan NN. Percakapan melalui HP maupun WhastApp itu tidak lebih dari yang disangka AW.

“Saya secara pribadi tidak pernah melakukan perselingkuhan dengan NN, ketemu secara langsung saja belum pernah. Jadi kita kembalikan semua ini kepada Majelis Sidang Kode Etik”, kata RN.

Ditanya terkait keputusan akhir, RN mengatakan bahwa masih ada sidang lanjutan yang digelar pekan depan, sesuai dengan apa yang disampaikan oleh Majelis Sidang Kode Etik.

Baca Juga  Prakiraan Cuaca Ambon hari ini, Selasa 1 September 2020

“Apa yang disampikan majelis setelah sidang, bahwa masih ada sidang lanjutan di hari Rabu pekan depan, entah siapa yang mau diperiksa, kita belum dapat hasil dari Majelis.” tukasnya.

“Karena pada sidang Rabu pekan depan, majelis akan meminta pelapor AW dan istrinya NN untuk mendatangkan bukti -bukti seperti rekaman,” pungkasnya.

Hadir Sebagai Majelis Sidang, Syahril Abd. Rajak, Vence Mulwere, Julius Marau, Fredik Budiman dan Jubair Latif. (ash)