Haji Sahil M Nur Yakin Usman-Bassam Mampu Berdayakan SDA & SDM di Halsel

oleh -27 views
Link Banner

Porostimur.com | Labuha: Calon Bupati Halmahera Selatan Hi. Usman Sidik melakukan pertemuan dan silaturahim dengan salah tokoh masyarakat di Kabupaten Halmahera Selatan Provinsi Maluku Utara (Malut, Drs. Hi. Sahil M Nur, MM.

Pada kesempatan silaturahmi tersebut, Cabub Usman Sidik kembali membicarakan berbagai strategi dalam mengelolaan sumber daya alam dan sumber daya manusia yang dimiliki oleh Bumi Saruma bersama mantan Widyaiswara Provinsi Maluku Utara, Drs. Hi. Sahil M Nur, MM.

Pada kesempatan tersebut, Drs. Hi. Sahil M Nur, MM. Menyampaikan bahwa sumber daya aparatur negara di Halmahera Selatan bagus karena memiliki kompetensi handal dengan berbagai pelatihan yang telah diikuti.

Drs. Hi. Sahil M Nur, MM, pensiunan PNS, yang pernah menjadi guru dan terakhir sebagai Widyaswara Badan Diklat Provinsi Maluku Utara, merupakan tokoh masyarakat Makian Luar

Link Banner

“Sebagai mantan Widyaiswara Badan Diklat Provinsi Maluku Utara, saya menyampaikan kepada beliau (Hi Usman Sidik) bahwa sumberdaya aparatur negara yang ada di lingkup pemerintah kabupaten Halmahera Selatan memiliki kompetensi yang handal karena telah mengikuti berbagai pelatihan, tinggal bagaimana mereka diberdayakan sesuai dengan kemampuan dan bidang tugas yang diberikan, sehingga berdaya guna dan berhasil guna bagi kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Halmahera Selatan,” tukasnya.

Baca Juga  Media Asing Kritisi Kasus Pertama Virus Corona di Indonesia

Drs. Hi. Sahil M Nur, MM., yang juga Pensiunan PNS itu, juga berkeyakinan dengan memiliki jaringan nasiaonal yang kuat, Usman Sidik mampu memberdayakan sumber daya alam maupun sumber daya manusia yang ada di Halmahera Selatan.

” Saya berkeyakinan bapak Usman Sidik yang sudah memiliki jaringan kuat di pusat akan dengan mudah mengembangkan sumberdaya yang ada di Halsel.

Lanjutnya, “kepada calon bupati bapak Usman Sidik dan wakil bupati Bassam untuk mewakafkan diri mereka berdua guna kemaslahatan masyarakat Halmahera Selatan.

“Saya yakin dan percaya bahwa mereka berdua sebagai putra terbaik akan mampu memimpin masyarakat Halmahera Selatan menuju kearah yang lebih maju dan sejahtera. (adhy)