Halimun Saulatu Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Maluku

oleh -109 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Halimun Saulatu resmi dilantik dan diambil sumpah sebagai anggota DPRD Provinsi Maluku dalam rapat paripurna DPRD Maluku, Rabu (21/7/2021). Sahulatu dilantik sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2021-2024, menggantikan Wellem Wattimena yang terjerat kasus narkoba.

Pengambilan sumpah janji anggota DPRD dari Partai Demokrat itu dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Maluku, Lucky Wattimury serta disaksikan oleh Gubernur dan Wakil Gubernur serta sejumlah anggota DPRD Maluku.

Pelantikan ini dilakukan berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 161.81-1348 Tahun 2021 tentang peresmian pengangkatan PAW anggota DPRD.

Wattimury berharap dengan adanya penambahan komposisi anggota DPRD Provinsi Maluku ini, akan memotivasi peningkatan kinerja DPRD kedepannya, apalagi menurutnya Saulatu sudah mempunyai banyak pengalaman di bidang legislatif sehingga hanya perlu untuk menyesuaikan diri.

“Kepada saudara yang baru dilantik, tentunya perlu segera menyesuaikan diri mempelajari berbagai ketentuan yang berlaku menjadi pedoman pelaksanana tugas dan fungsi dewan”, pinta Wattimury.

Baca Juga  Walikota Ambon Perpanjang Status Tanggap Darurat

Wattimury juga mengucapkan terima kasih kepada Wellem Wattimena atas seluruh jasa, karya dan pengabdiannya bagi seluruh masyarakat Maluku selama melaksanakan tugas sebagai anggota DPRD Maluku. Ia pun mengucapkan selamat kepada Halimun Saulatu yang baru dilantik menjadi anggota DPRD Maluku.

“Atas nama pimpinan dan anggota DPRD Provinsi Maluku, kami mengucapkan selamat bergabung dalam keluarga besar DPRD Maluku. Seluruh rakyat Maluku menantikan bhaktimu pada lembaga yang terhormat ini”, ucapnya. (alena)

No More Posts Available.

No more pages to load.