Hamas: Jumlah Tentara Israel Meninggal Jauh Lebih Tinggi dari yang Diumumkan Zionis

oleh -193 views

Porostimur.com, Gaza – Kelompok perjuangan Palestina, Hamas , mengungkapkan jumlah tentara Israel yang meninggal sebenarnya sangat banyak. Itu dikarenakan Hamas terus memberikan perlawanan sengit dan mematikan dengan invasi darat Israel di Gaza. Mereka juga menghancurkan ratusan kendaraan tempur yang mengakibatkan banyak tentara Israel tewas.

Berbicara kepada wartawan di Beirut, pejabat Hamas, Osama Hamdan, mengatakan “jumlah sebenarnya” tentara Israel yang terbunuh dan terluka “jauh lebih tinggi” daripada angka yang diumumkan oleh Israel.

Hamdan mengatakan para pejuang kelompok tersebut telah melancarkan “pertempuran sengit” dengan pasukan Israel di berbagai wilayah di Jalur Gaza.

“Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu dan tentara Israel gagal mencapai tujuan politik atau militer apa pun, dan mereka tidak akan pernah mencapainya,” kata Hamdan.

Baca Juga  Tahun Naga Kayu: Bagaimana Peruntungan Shio Anda di Pertengahan Tahun 2024?

Berbicara kepada anggota keluarga tawanan Israel di Gaza, Hamdan berkata: “Kampanye perang militer Anda yang sedang berlangsung melawan rakyat kami tidak akan mengembalikan anak-anak Anda kepada Anda.” “Mereka tidak akan kembali jika agresi tidak berhenti,” ungkap Hamdan.

Sementara itu, Sayap bersenjata Hamas menghancurkan 135 kendaraan tentara Israel, seluruhnya atau sebagian, dalam 72 jam terakhir di seluruh Gaza.

No More Posts Available.

No more pages to load.