Hanubun Ajak Seluruh Stakeholders Bergandengan Tangan Dukung Pembangunan di Malra

oleh -14 views
Link Banner

Porostimur.com – Langgur: Guna mensukseskan progam pembangunan di Kabupaten Maluku Tenggara, haruslah kita bergandengan tangan, tidak mungkin saya jalan sendiri, Kepala Ohoi, Camat dan Organisasi Perangkat Daerah harus jalan sendiri.

Hal ini disampaikan Bupati Maluku Tenggara M. Thaher Hanubun dalam rapat koordinasi yang dihadiri Kepala Ohoi, Camat dan OPD di Langgur, Jum’at (5/11/2021).

“Sebagai anak adat, tentunya kita berpijak pada filsafat lelurhur Kei, “It Foing Di Kut, It Fau Fo BangLu Fatu” (kita di ikat jadi satu, berbentuk sebutir peluru, agar kita menjadi kuat, terang Thaher.

“Dalam mencapai suatu tujuan harus kita bersama sama, karena bercerai berai belum tentu kita mencapai sebuah tujuan yang di harapkan, imbuhnya.

Thaher menegaskan, filosofi yang ditanamkan oleh para leluhur, merupakan sebuah kekayaan yang sangat besar dan patut disyukuri dan dilaksanakan, demi kesejahteraan masyarakat Malra kedepan.

Baca Juga  Bangun Sarana Ibadah, Anggota DPD RI ini Apresiasi Bupati Malra

“Namun jika bupati jalan sendiri, Kepo, Camat dan OPD jalan sendiri sudah barang tentu kesuksesan pembangunan di daerah ini akan tertinggal. Untuk itu, jika kita menyadari dan memaknai filosofi para leluhur maka arusnya sebagai anak adat harus menjalankan dan melaksanakan dalam kehidupan sehari hari, bukan sebaliknya,” tukasnya.

“Untuk itu saya berharap demi menyukseskan pembangunan daerah ini, mari bersama sama bergandengan tangan, untuk menuju Malra yang Hebat dan Maju dan sejajar dengan daerah lain,” pinta Thaher. (saad)

No More Posts Available.

No more pages to load.