Hanubun: PPP Harus Pandai Merangkul Kaum Melenial

oleh -35 views
Link Banner

Porostimur.com – Langgur: Sebagai partai politik yang berkipra sejak tahun 1977, bukan sebuah perjalanan yang singkat, 10 kali mengikuti pemilihan umum tentunya cukup dewasa dalam memahami arah politik.

Pernyataan ini disampaikan oleh Bupati Maluku Tenggara, M. Thaher Hanubun dalam sambutannya pada pada Musyawarah Cabang (Muscab) bersama Kota Tual dan Kabupaten Malra yang berlangsung di Cimson Centre, Rabu (29/9/2021).

Hanubun berharap, sebagai partai tertua, hendaknya kedepan mampu merangkul kaum melenial serta orang-orang yang mampu membawah PPP menuju sebuah perubahan yang lebih baik.

“Besar harapan kami, Muscab PPP ini dapat melahirkan gagasan yang mampu membawa sebuah perubahan besar, khususnya Maluku Tenggara,” ujarnya.

Hanubun bilang, realiatas yang ada, kesadaran masyarakat dalam memahami pendidikan politik di daerah ini masih minim, sehingga kedepan seluruh pemangku kepentingan diharapkan dapat mensosialisasikan politik secara baik.

Baca Juga  Sambut Seaweed Village di Malra, Bupati Minta Dukungan Pemprov Maluku

“Demokrasi yang baik adalah sebuah pendidikan politik yang di ramu secara baik, sehingga melahirkan ide dan gagasan yang cemerlang, sehingga kepentingan masyarakat dapat terserap dengan baik,” ucapnya.

Hanubun menambahkan, kehadiran para elit politik Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) pada Muscab ini hendaknya dapat mengawal kepentingan dan aspirasi masyarakat baik di tingkat eilayah mau pun pusat.

Hanubun menekankan dan berharap demikian, mengingat Kepala Badan Perencanaan Pembangunan (Bappenas) saat ini adalah Ketua Umum Partai PPP, di mana melalui kebijakan beliau, kepentingan pembangunan di daerah-daerah dapat tersalurkan.

“Kedepan kiranya besar harapan kami, para kader dan pengurus PPP baik Kabupaten Malra mau pun wilayah Maluku dapat mengawal anggaran yang telah ditetapkan untuk Kabupaten Malra,” tutup Hanubun. (saad)

No More Posts Available.

No more pages to load.