Hari Byangkara ke 74 Camat dan Bhabinkamtibmas Oba Tengah Beri Sembako kepada Imam dan Pendeta

oleh -24 views
Link Banner

Porostimur.com | Sofifi: Dalam rangka mmperingati hari lahir Bhyangkara ke-74 tahun yang jatuh pada 1 Juli 2020 kemarin, pihak camat serta Bhabinkamtibmas Kecamatan Oba Tengah membagikan sembako berupa beras 10 kg kepada pengurus Masjid dan Gereja yang berada di Oba Tengah.

Camat Oba Tengah, Rudy Ipaenim mengatakan, dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara pada 1 Juli kemarin, maka pihak kecamatan melakukan penyaluran beras 10 kg kepada pengurus Masjid, dan Gereja dikecamatan Oba Tengah.

Lanjut, Rudy penyaluran beras bagi para imam dan syara di 18 Masjid serta pendeta dan pelayaan Jemaat di 10 Gereja di Oba Tengah dengan jumlah beras sebanyak 1.400 kg, terangnya, Kamis (2/7/2020).

Baca Juga  Sembilan Desa Terindah di Dunia. Salah Satunya Ada di Indonesia

Sementara itu, koordinator Bhabinkamtibmas Oba Tengah, Bripka Jainal mengungkapkan melalui HUT Bhayangkara ke-74, pihaknya bersama-sama dengan Camat Oba Tengah menyalurkan sembako berupa beras 10 kg kepada pengurus masjid dan gereja.

Link Banner

Jainal mengharapkan pada hari ulang tahun Bhayangkara ke-74 ini merupakan wujud nyata terhadap masyarakat sekaligus pengabdian kepada NKRI.

Sementara itu, Imam Masjid Nurul Iman Kelurahan Akelamo, Nurdin mengucapkan selamat hari Bhyangkara Ke-74, khususnya para Bhabinkamtibmas yang telah meyalurkan beras kepada pengurus masjid dan gereja di Kecamatan Oba Tengah.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Oba Tengah Rudy Ipaenim, Koordinator Bhabinkamtibmas Oba Tengah Bripka Jainal, Danpos Oba Tengah Serka Okhy, dan Bhabinkamtibmas Desa Akedotilou Bripka Bakri Ali. (bur)