Hari ini, Menkominfo RI kunker sehari ke Kota Ambon

oleh -47 views
Link Banner

@Porostimur.com | Ambon : Menteri Komunikasi dan Informatika RI, Rudiantara, bersama rombongan dan stafnya tiba di Bandara Internasional Pattimura, Kamis (8/3), sekitar pukul 06.42. WIT.

Usai memenuhi jadwal kunjungan kerja sehari ini, Rudiantara bersama rombongannya dijadwalkan akan kembali ke Jakarta sore ini juga, menggunakan Pesawat Batik Air dengan nomor penerbangan ID-6179 pada pukul 19.50 WIT.

Kedatangan Menkominfo RI ini disambut pelaksana tugas (Plt) Gubernur Maluku, Drs. Zeth Sahuburua, Walikota Ambon, richard Louhenapessy,SH, Forkopimda Provinsi Maluku, Kepala SPN Polda Maluku-Passo, Aisten Logistik (As Log) Lantamal IX Ambon, Kabid Propam Polda Maluku, Kapolres P. Ambon dan Pp. Lease, serta Dandim 1504 Ambon.

Jadwal kunjungan kerja Menkominfo RI di Kota Ambon antara lain menghadiri Kegiatan Konferensi Musik Indonesia Tahun 2018 di Taman Budaya-Karang Panjang Kota Ambon sekira pukul 09.30 WIT dan menghadiri Acara SMART SCHOOL ONLINE di Hotel Marina pada pukul 14:10 WIT.

Link Banner

Begitu menginjakkan kaki di Bandara Internasional Pattimura Ambon, Menkominfo RI bersama rombongan langsung menuju Tamariska Longe Bandara Internasional Pattimura Ambon untuk beristirahat sejenak.

Baca Juga  Prakiraan cuaca Ambon hari ini, Kamis 20 Agustus 2020

Sekitar pukul 06.45 WIT, MENKOMINFO RI beserta rombongannya meninggalkan TamarisKa Longe menuju kendaraan yang sudah disiapkan sebelumnya dan bertolak menuju Swiss-Belhotel sekira pukul 06.52 WIT.

Usai menghadiri acara Konferensi Musik Indonesia Tahun 2018, Menkominfo RI beserta rombongannya akan dijamu makan siang oleh Plt Gubernur Maluku di Restoran Sari Gurih. (keket)