Hari Kedua, TMMD Kodim 1510/Sanana Bangun Talud, Bak Air dan MCK

oleh -25 views
Link Banner

Porostimur.com | Sanana: Kehadiran para personil Kodim 1510/Sanana dalam program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 di dua Desa yakni Desa Waiboga, Kecamatan Sulabesi Tengah dan di Desa Sama, Kecamatan Sulabesi Timur, Kabupaten Kepulauan Sula, Provinsi Maluku Utara, membuat warga desa setempat sangat bersemangat bekerja sama dengan personil TMMD.

Amatan media ini di lokasi kegiatan, Rabu (3/3/2021), nampak warga dua Desa dengan bersemangat turut serta bersama personil TMMD Kodim 1510/Sanana mebangun talud di kali Waiboga dan membangun Bak air dan sarana Mandi Cuci Kakus (MCK) di Desa Sama pagi tadi.

Dandim 1510/Sanana, Letkol Inf. Tri Yudianto melalui Kapten Abd. Malik Fudji menyampaikan, hari ini adalah hari kedua berlangsungnya kegiatan TMMD yakni pembangunan Talud di Desa Waiboga dan pembangunan Bak Air dan MCK di Desa Sama.

Baca Juga  Brimob Maluku Terus Lakukan Penyemprotan di Sejumlah Lokasi

“Anggota Kodim 1510/Sanana berjumlah 2 SST dan 60 orang masyarakat dari Desa Waiboga ikut turun membantu pekerjaan pembuatan Talud dan pengangkatan material ke lokasi pekerjaan Talud,” jelasnya.

Link Banner

Sedangkan di Desa Sama dari Anggota Kodim 1 SST dibantu 50 orang masyarakat Desa Sama, untuk pembuatan Bak Air dan MCK. (red)