Hari Pertama ASDP Cabang Kota Tual Divaksinasi

oleh -51 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Hari pertama seluruh stap ASDP KMP Kapal ,cabang Kota Tual Kabupaten Maluku Tenggara (Malra), menjalani vaksinasi yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan Kota Tual untuk penanganan Covid-19.

Hal ini diungkapkan, General Manger ADSP, Cabang Tual Agus Djoko Triyanto, melalui komunikasi via telepon, Senin (29/3/2021)

Dari sejumlah karyawan ASDP dari tiga (3), kapal yaitu, KMP Erana 18 kru, KMP Tanjung Madlahar 17 kru, KMP Lobster 17, di cabang kota tual sukses menjalani vaksinasi, dan tidak ada kendala kecuali yang sudah punya sakit bawaan tidak diperbolehkan untuk divaksinasi.

General Manger ADSP, Cabang Tual Agus Djoko Triyanto

Menurut Djoko, dari masing- masing 17 kru , disaat menjalani pemeriksaan Alhadilnya Jumat (26/3/2021) lalu, seluruh kru tidak ada yang menghadapi kendala karena yang menjalani vaksinasi ini, maksimal umur di bawah 60 tahun .

Jadi, harapan Djoko kedepan untuk vaksinasi tahap kedua untuk 14 hari kedepan, tentu kami pelayanan masyarakat dan pasti terinteraksi dengan masyarakat.

Baca Juga  Melalui Pesan Natal Kakankemenag Ajak Jaga Persatuan dan Kerukunan

“Dan kami siap, menunggu vaksinasi tahap berikutnya untuk dua kapal KMP Erana, dan menunggu Kapal dua yang lainnya,” jelasnya.(liehu)

No More Posts Available.

No more pages to load.