Hari Terakhir UAMBN, Kakankemenag Halsel Lakukan Monitoring

oleh -69 views
Link Banner

Porostimur.com | Labuha: Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Halmahera Selatan, H. La Sengka La Dadu, didampingi Ketua dan anggota Pokjawas memantau jalannya pelaksanaan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN) hari terakhir Rabu (18/03) di beberapa Madrasah dalam wilayah Kecamatan Bacan Selatan yakni MTs Al-Badriyah Kupal dan MTs Moifi Panambuang.

Sementara itu Kepala Seksi Pendidikan Islam Husain Jafar dan Pengawas Madrasah melakukan pemantauan UAMBN hari di MTs Negeri 2 Halmahera Selatan Desa Babang Kecamatan Bacan Timur.

Kepada awak Humas Kakankemenag memberikan informasi bahwa hasil pantauan langsung di lapangan UAMBN tingkat Madrasah Tsanawiyah (MTs) di Kabupaten Halmahera Selatan dari hari pertama sampai hari terakhir berjalan aman, lancar dan terkendali.

Baca Juga  Mantan Bos Pertamina Dwi Soetjipto dipilih Jokowi pimpin SKK Migas

Terakhir menurut H. La Sengka, pihaknya akan berupaya secara maksimal berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait dalam upaya pengadaan sarpras untuk mengadakan UAMBN berbasis komputer pada Madrasah yang saat ini masih menggunakan KP (kertas pensil) di tahun depan. (adhy/inmas)