Haris Pertama Merasa Ada Otak Pengeroyokan di Balik Aziz Samual

oleh -523 views
Link Banner

Porostimur.com, Jakarta – Ketua Umum KNPI Haris Pertama mempertanyakan kaitan politikus Golkar, Azis Samual, dengan pengeroyokan yang dialaminya. Dia menduga ada pihak lain yang menjadi otak pengeroyokan.

“Saya yakin di atas Azis ada lagi, kalau seandainya Azis benar-benar terindikasi oleh kepolisian sebagai salah satu yang terlibat,” kata Haris saat dihubungi, Senin (28/2/2022).

Haris mengaku tak punya masalah apapun dengan Azis. Dia mengaku bingung Azis dipanggil polisi karena diduga terkait dengan kasus pengeroyokan yang dialaminya.

“Saya tidak pernah punya masalah dengan Azis Samual, saya bingung ini. Maksud saya semua tersangka bermarga Samual, rata-rata. Tiba-tiba muncul nama–mungkin hasil penyelidikan–Azis Samual, saya jadi bingung apa salah saya sama Azis Samual? Utang piutang tidak ada,” kata Haris.

Dia mengaku juga tak mengenal pribadi Azis. Selain itu, dia merasa aneh jika benar Azis terlibat pengeroyokan dirinya karena sama-sama dari Golkar.

Baca Juga  Erick Thohir: Indonesia Harus Jadi Produsen Energi Hijau

“Saya baru tahu Azis Samual itu, saya nggak pernah ketemu muka dengan Azis, salaman nggak pernah. Ini kata teman-teman, Azis Samual ini satu partai sama saya di Golkar,” kata Haris.

Haris Pertama pun mempertanyakan kaitan Azis Samual di kasus pengeroyokan tersebut. Haris Pertama mengatakan, jika betul Azis Samual terlibat di kasus pengeroyokan terhadapnya itu, ia berkeyakinan masih ada aktor di atasnya lagi.

“Apa hubungannya, gitu? Masa dia tega sesama partai melakukan hal seperti ini?” ucapnya.

Azis Samual Dipanggil Polisi

Seperti diketahui, polisi memanggil Azis Samual untuk dimintai keterangan sebagai saksi terkait pengeroyokan Haris Pertama. Pemeriksaan terhadap Azis Samual diagendakan pada Selasa (1/3).

Baca Juga  Latumairissa: Melalui HUT Jemaat Rehoboth Ada Syukur, Introspeksi dan Langka Strategis Bagi Pelayanan

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan membenarkan adanya panggilan terhadap Azis Samual ini.

Iya benar, informasinya Saudara AS,” kata Zulpan seperti dilansir dari detikcom, Senin (28/2/2022).

Azis Samual diperiksa sebagai saksi terkait pengeroyokan Haris Pertama yang dilakukan oleh Mirdam Samual alias Bram dkk. Pemeriksaan dijadwalkan berlangsung di Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya pada Selasa (1/3) pukul 10.00 WIB.

(red/detikcom)