Hasil La Liga: Real Sociedad vs Real Madrid 0-0. Simak 5 Fakta Menarik Ini

oleh -25 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Juara bertahan Real Madrid gagal menang dalam awal kiprahnya di kompetisi La Liga Spanyol 2020/21. Mereka hanya meraih hasil seri 0-0 di kandang Real Sociedad, Reale Arena, pada Senin dinihari WIT, 21 September 2020.

Pelatih Madrid Zinedine Zidane menurunkan Martin Odegaard sebagai starter. Pemain berusia 21 tahun itu dipanggil kembali oleh Madrid setelah menghabiskan musim 2019-20 dengan status pinjaman di Sociedad.

Pengganti Odegaard di Sociedad, David Silva, tampil sebagai pengganti setelah pulih dari virus corona. Tapi kehadiran keduanya gagal memberi perbedaan.

Berikut lima fakta dari laga ini:

Link Banner
  1. Kepergian Gareth Bale dan James Rodriguez tak membuat posisi sayap kanan mereka menjadi jelas. Rodrygo yang menjadi starter tampil tak meyakinkan.
  2. Madrid adalah tim pertama yang memainkan pertandingan La Liga dengan empat pemain berbeda yang lahir pada tahun 2000 atau lebih baru (Vinicius, Rodrygo, Marvin Park , dan Sergio Arribas).
  3. Odegaard memainkan pertandingan La Liga keduanya untuk Madrid dan yang pertama sebagai sterter, 1.947 hari sejak debutnya di kompetisi (versus Getafe pada Mei 2015).
  4. Karim Benzema menjadi pemain non-Spanyol ketiga yang mencapai 350 penampilan untuk Madrid di LaLiga, setelah Roberto Carlos (370) dan Marcelo (358).
  5. Selanjutnya Real Madrid akan bertandang ke Real Betis pada Sabtu mendatang. Real Sociedad melawan Elche pada hari yang sama.
Baca Juga  Gempa 5,4 Magnitudo Guncang Jailolo, Maluku Utara

(red/marca/tempo)