Hasil Lengkap Liga Inggris Kamis Dini Hari: Kejutan Tumbangnya Liverpool

oleh -11 views

Porostimur.com, London – Empat pertandingan digelar di ajang Liga Premier Inggris, pada Kamis (25/4/2024) dini hari WIT. Salah satunya adalah hasil mengejutkan, tumbangnya Liverpool dari tim sekota Everton.

Duel derbi Merseyside ini untuk pertama kalinya dalam 13 tahun dimenangkan Everton. Dua gol dicetak Jarrad Branthwaite dan Dominic Calvert-Lewin.

Hasil ini mencegah Liverpool mengimbangi poin Arsenal di puncak klasemen Liga Inggris. Pasukan Jurgen Klopp (74 poin) tertinggal tiga poin dari The Gunners (77) dengan empat pertandingan tersisa.

Sementara itu, kemenangan Everton membuat mereka bernapas lebih mudah, dengan delapan poin di atas zona degradasi di peringkat ke-16.

Di Manchester, tuan rumah Manchester United menang 4-2 atas Sheffield United.

Baca Juga  347 Pegawai PPPK Kota Tidore Kepulauan Siap Mengabdi ke Masyarakat

Kapten klub Manchester United, Bruno Fernandes menyelamatkan timnya dengan dua gol dalam kemenangan kandang 4-2 atas klub papan bawah Liga Premier Inggris, Sheffield United.

Dua kali Manchester United tertinggal ketika melawan tim yang ditakdirkan untuk segera kembali ke divisi Championship ini, setelah Jayden Bogle dan Ben Brereton Diaz mencetak gol. Namun Fernandes membantu mencegah hasil buruk untuk tim tuan rumah.

Reaksi dua pemain Liverpool Mohamed Salah  dan Darwin Nunez setelah dikalahkan Everton pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris di stadion Goodison Park. - (AP/AP)
Reaksi dua pemain Liverpool Mohamed Salah dan Darwin Nunez setelah dikalahkan Everton pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris di stadion Goodison Park. – (AP/AP)

Kemenangan atas Sheffield ini membawa Manchester United menggeser Newcastle ke posisi keenam untuk tetap dalam posisi di kualifikasi kompetisi Eropa.

No More Posts Available.

No more pages to load.