Hasil Liga Spanyol, Barcelona Vs Sevilla 1-1

oleh -56 views
Link Banner

Porostimur.com | Barcelona: Blaugrana harus puas bermain imbang dengan Sevilla dengan skor 1-1 dalam laga lanjutan kompetisi La Liga Spanyol di Estadio Camp Nou hari Senin (5/10) dini hari waktu Indonesia. 

Tim tamu Sevilla bahkan unggul lebih dulu pada menit ke-8 lewat gol tendangan kaki kiri Luuk De Jong yang berhasil membobol gawang Barcelona yang dikawal Neto. Sevilla unggul 1-0.

Setelah kebobolan, Barcelona pun memberikan respon yang luar biasa. Hanya berselang dua menit, mereka berhasil menyamakan kedudukan lewat sontekan Philippe Coutinho setelah memanfaatkan kesalahan antisipasi dari Jesus Navas. Skor imbang 1-1.

Sampai dengan babak pertama usai, skor imbang 1-1 tetap bertahan.

Di babak kedua jalannya laga tetap berlangsung menarik. Barcelona sebagai tuan rumah lebih banyak melepaskan tendangan ke arah gawang dan juga unggul secara penguasaan bola.

Baca Juga  Kawal Kerja Inspektorat, HCW Minta Bupati Halsel Libatkan Pihak Ke Tiga Sebagai Tim Independen

Namun Sevilla yang lebih banyak mengandalkan serangan balik justru hampir kembali unggul pada menit 73 lewat sundulan Youssef En-Nesyri, namun masih belum membuahkan hasil karena bola melambung diatas gawang Neto.

Memasuki menit 82 peluang didapat Lionel Messi yang melepaskan tendangan keras tepat di garis kotak penalti, namun ketenangan Yassine Bounou sukses menggagalkan peluang tersebut.

Begitu juga peluang emas berikutnya dari Frankie de Jong pada menit 83 yang menyambut umpan crossing dari sisi kanan, namun hanya membuahkan sepak pojok untuk Barcelona.

Sampai dengan laga usai, skor imbang 1-1 tetap bertahan sekaligus menjadi hasil akhir pertandingan.

Dengan hasil ini maka Barcelona berada di posisi lima dengan poin tujuh, sekaligus gagal memangkas jarak dengan rival abadi mereka, Real Madrid di puncak klasemen.

Baca Juga  69 Orang Datangi GVP Polda Maluku

Sementara itu Sevilla berada satu peringkat dibawah Barcelona dengan poin yang sama, hanya saja tim asuhan Julen Lopetegui masih kalah dalam selisih gol. (red/tempo)