Hasil Perhitungan Suara Pilpres 2024 di Kawal Pemilu, Anies, Prabowo atau Ganjar yang Unggul?

oleh -83 views

Porostimur.com, Jakarta – Proses perhitungan suara Pemilihan Presiden atau Pilpres 2024 telah dilaksanakan di sejumlah tempat pemungutan suara (TPS).

Perhitungan suara di situs Kawal Pemilu juga sudah terisi untuk semua daerah kecuali Provinsi Papua Pegunungan. Selain itu, perhitungan suara di luar negeri juga sudah mulai terisi.

Berdasarkan perhitungan suara di Kawal Pemilu hingga pukul 20.14 WIB, Paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka unggul sementara dengan perolehan suara 52,98%.

Kemudian, disusul paslon nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dengan perolehan 30,60%. Adapun, paslon nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud Md di posisi ketiga dengan perolehan 16,42% suara.

Link Banner

Paslon Anies-Muhaimin unggul sementara di Nanggro Aceh Darussalam (NAD), DKI Jakarta, Riau, dan Sumatera Barat. Sementara, paslon Prabowo-Gibran unggul di Bali, Kalimantan Timur, Maluku, Maluku Utara, Nusa Tenggara Barat, Papua Barat, Papua Barat Daya, Papua Selatan, Papua Tengah, Sulawesi Selatan dan Sulawesi Tenggara.

Baca Juga  5 Zodiak yang Sangat Setia saat Sudah Mencintai Seseorang

Untuk memantau update hasil perhitungan suara Pilpres 2024 dapat dicek di situs resmi Kawal Pemilu melalui link berikut ini https://kawalpemilu.org/. (red)

No More Posts Available.

No more pages to load.