Hatari Letakkan Batu Pertama Pembangunan Kantor Partai NasDem Halut

oleh -107 views
Link Banner

Porostimur.com, Tobelo – Dewan Pimpinan Daerah Partai NasDem, Kabupaten Halmahera Utara, melakukan peletakan batu pertama pembangunan kantor DPD NasDem Halut.

Peletakan batu pertama itu dilakukan oleh Ketua DPW NasDem Malut, Dr. Achmad Hatari, S.E., M.Si, Ketua DPD NasDem Halut, Muhlis Tapi Tapi, dan diikuti oleh fungsionaris DPW dan DPD NasDem.

Kegiatan peletakan batu pertama ini bagian dari rangkaian kegiatan DPD NasDem Halut, sebelum melaksanakan Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) DPD NasDem Kab. Halut.

Dalam sambutan Ketua DPD NasDem Halut, Muhlis Tapi Tapi yang juga Wakil Bupati Halmahera Utara, menyampaikan, terkait dengan pembangunan Kantor DPD NasDem berada di tanah PMP, dengan biaya pembangunan kurang lebih Rp 1 miliar.

Muhlis juga menyampaikan ucapan syukur atas terselenggaranya acara peletakan batu pertama, sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Pengurus DPW NasDem Malut di Bumi Himbualamo.

Baca Juga  Kisah di balik 7 Lagu Ciptaan Gamaliel Tapiheru, Ada yang Rayakan Kegagalan

Ketua DPW NasDem Malut, Dr. Achmad Hatari, S.E., M.Si, menyampaikan, pembangunan Kantor NasDem di tiap wilayah dan daerah merupakan perintah langsung dari DPP.

Hatari juga menyampaikan terkait dengan peresmian kantor DPW NasDem Malut, dan Kantor DPD NasDem Halteng yang akan dilaksanakan beberapa bulan kedepan. Dia berharap agar dalam proses pembangunan kantor DPD NasDem Halut diperlancar dan tidak memiliki hambatan hingga selesai.

Hatari menambahkan, terkait master plan kantor DPD NasDem Halut, sudah diberikan kepada DPP dan dilihat oleh Ketua Umum DPP NasDem Surya Paloh sekaligus memberikan apresiasi.

Sementara itu, Sekretaris Wilayah Pantai NasDem Maluku Utara A.Malik Ibrahim mengatakan, saat ini pihaknya sudah melaksana rapat kerja daerah (Rakerda) di enam kabupaten dia antaranya: Kota Ternate, Kota Tidore kepulauan, Halmahera Barat, Kabupaten Pulau Morotai, Kabupaten Halmahera Timur, Kabupaten Halmahera Utara.

Baca Juga  8 ABK KM Dorolonda Positif Covid-19, LSM Rorano Minta 259 Penumpang Melapor

Dan dalam waktu dekat ini juga akan dilaksanakan Rakerda di Kabupaten Halmahera Selatan, Kabupaten Kepulauan Sula, Kabupaten Pulau Taliabu, Serta Kabupaten Halmahera Tengah yang dirangkaikan dengan peresmian Kantor DPD Partai NasDem Halmahera Tengah.

Ke giatan tersebut kata Malik akan dihadiri langsung oleh Waketum DPP Partai NasDem Ahmad Ali, Rahmat Gobel (Wakil Ketua DPR-RI) dan pengurus DPP lainnya. (red)