Heboh! Adi Ngelo Sebut AGK & Bahrain Kasuba Setor Rp. 13 Milyar ke Demokrat

oleh -161 views
Link Banner

Porostimur.com | Labuha: Publik Halmahera Selatan (Halsel) dihebohkan dengan beredarnya foto tangkap layar pembicaraan antara politisi PKPI Halmahera Selatan, Adi Haji Adam dengan salah seorang bernama Yuyun di media sosial Facebook.

Foto tangkap layar itu memperlihatkan percakapan Adi Haji Adam atau biasa disapa Adi Ngelo dengan Yuyun Diana Adi mengatakan, untuk merebut rekomendasi B1KWK Partai Demokrat, Gubernur Maluku Utara, KH. Abdul Gani Kasuba dan Bupati Halsel, Bahrain Kasuba telah membayar biaya sebesar Rp13 milyar sebagai mahar.

Dalam percakapan melalui inbox Facebook yang kemudian di screen shot iTunes, terungkap, akun facebook Yuyun menanyakan perkembangan kepada Adi Ngelo terkait Partai Demokrat karena dia melihat Tim Usman-Bassam telah memasang bendera partai berlambang Mercy untuk kegiatan penjemputan dan deklarasi pasangan Usman-Bassam tanggal 3 September 2020.

Baca Juga  Ketua Komisi II DPRD Kepsul Ngamuk, ini Masalahnya

Lalu, akun Adi Ngelo yang diketahui milik orng dekat Bahrain Kasuba ini langsung merespon pertanyaan dan mengatakan tenag saja tanggal 5 tetap torang mendaftar tapi jangan sampai bocor.

Link Banner

“Karena BK dan AGK sudah bayar SBY untuk Demokrat 13 milyar jadi sudah aman. Tinggal hari Selasa penyerahan B1KWK ke Bahrain Muhlis,” balas Adi Ngelo dalam pesan inbox tersebut.

Sementara itu Adi Hi Adam melalui akunnya facebooknya Adi Ngelo membantah tegas bahwa dialah yang melakukan chatting tersebut.

Adi mengaku sudah tiga bulan tidak menyentuh Facebooknya.

“Maaf Yuyun F ini siapa ee, saya kurang lebih tiga bulan tidak aktifkan facebook dan mesenger, trus bagaimana so baku mesenger dng Yuyun F, Jin atau tuyul ini dan ini bukan saya, mungkin dorang bajak atau editan foto saja.

Baca Juga  Status Kota Ambon, Dari Zona Merah ke Zona Orange

“Akun palsu juga hebat lagi, kalian bikin sudah asal mampu. Sadis ee edit baru seakan butul. Astagfirullah dan saya juga tidak masuk dalam group Halsel Memilih bagiamana bisa begitu,” bantah Adi Hi. Adam yang ditulis dalam akun Adi Ngelo. (Red)