Heboh, Istri Kades Terekam Selingkuh Sambil Bawa Anak

oleh -217 views

Porostimur.com, Pandeglang – Beredar sebuah video yang memperlihatkan dugaan perselingkuhan istri seorang kepala desa (Kades). Ironisnya, istri kades itu diduga selingkuh dengan seorang perangkat desa sambil membawa anaknya viral di media sosial.

Dalam videonya tampak istri kades sedang jalan-jalan di sebuah pusat perbelanjaan sambil bergandengan tangan seorang pria selingkuhannya. Ketika berduaan dengan pria selingkuhan, istri kades itu membawa anaknya.

Wanita bersuami berinisial TA ini diduga berselingkuh dengan perangkat desa itu, diketahui merupakan istri Kades Banyu Biru, Yayat. 

Pria selingkuhan TA itu, diketahui berinisial AL yang merupakan Perangkat Desa Babadsari, Kecamatan Jiput, Kabupaten Pandeglang, Banten. 

Yayat mengaku, selama beberapa bulan ini sudah curiga dengan gelagat istrinya yang sering pulang pagi, lantaran diduga sudah selingkuh dengan AL. Dugaan perselingkuhan itu, dikuatkan dengan kesaksian warga dan rekaman CCTV.

Baca Juga  DPRD Maluku Minta Penegak Hukum Ambil Langkah Nyata Lindungi Perempuan dan Anak

Melihat kondisi itu, Yayat berencana melaporkan perselingkuhan ini ke polisi. Diduga AL sudah sering selingkuh dengan istri-istri perangkat desa, hingga berujung perceraian.

sumber: lambeturah

No More Posts Available.

No more pages to load.