Heboh Kolaborasi Sepatu Swallow Aerostreet, Ikonik Sandal Jepit

oleh -54 views
Link Banner

Porostimur.com, Jakarta – Sepatu swallow Aerostreet sedang ramai dibicarakan di jagad sosial media.
Swallow yang terkenal dengan sandal jepitnya itu melakukan kolaborasi dengan Aerostreet, meluncurkan sepatu dengan empat varian corak warna yakni merah, hijau, biru dan hitam.

Sepatu hasil kolaborasi dua brand ini diluncurkan 22 Februari kemarin dan hanya tersedia 5.000 pasang. Sepatu itu dibanderol Rp 129 ribu per pasangnya.

Di akun instagram resmi Swallow juga disebutkan setiap pembelian satu pasang sepatu kolaborasi itu pembeli akan mendapat sandal Swallow Volt gratis.

“Gratis. Limited sandal @swallowfootwear volt guys,” tulis akun tersebut.

Dari postingan itu juga diperlihatkan bentuk sepatu swallow aerostreet. Tampilannya cukup elegan, dengan dominasi warna putih yang diberi corak warna merah, hijau, biru atau hitam. Untuk saat ini sepatu hanya memiliki ukuran 37 hingga 44.

Baca Juga  Kota Ambon Jadi Tuan Rumah Workshop APEKSI

Pembeli yang tertarik pada sepatu swallow aerostreet bisa memesan secara daring melalui beberapa platform penjualan yang telah disediakan. Aerostreet sendiri merupakan salah satu brand sepatu lokal yang ada di kawasan Jawa Tengah tepatnya di Klaten.

Hanya saja, menurut pantauan CNNIndonesia.com, sepatu tersebut langsung ludes dengan cepat. Di marketplace akun resmi Aerostreet, sepatu kolaborasi tersebut juga sudah tak sedia lagi.

Brand ini sudah ada sejak 2015 lalu dan memiliki peminat yang cukup banyak. Hal ini terbukti dari media sosialnya yang telah diikuti 1,8 juta pengikut. Sementara itu, swallow adalah salah satu brand sandal jepit yang sudah banyak digunakan orang Indonesia dari berbagai kalangan.

Baca Juga  Pemkot-AMO gelar pelatihan informal musik

Pada 2014 lalu, swallow sempat menghebohkan dunia maya ketika salah satu member boyband asal Korea Selatan, Sehun EXO mengenakan sandal jepit swallow berwarna hijau di Bandara. Kini giliran sepatu swallow aerostreet yang jadi viral.

(Akib/CNN Indonesia)

No More Posts Available.

No more pages to load.