Heboh Pria Bertato Sebar Video Hubungan Ranjang dengan Kekasih di Kamar Kos

oleh -209 views

Porostimur.com, Kotawaringin Barat – Warga Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah, dibuat geger dengan beredarnya video mesum sepasang kekasih. Video yang mempertontonkan hubungan ranjang tersebut, dilakukan seorang pemuda bertato dengan kekasihnya di kamar kos.

Video mesum tersebut, diunggah pemuda berinisial MS (24) di akun Facebook, dan Isntagram milik korban. MS merupakan pelaku dalam video mesum tersebut. Dia melakukan hubungan ranjang di video mesum tersebut, dengan mantan kekasihnya.

MS dengan sengaja menyebar video mesum tersebut, gara-gara sakit hati telah diputus cinta oleh wanita kekasihnya yang ada dalam video mesum tersebut. Bahkan, video mesum itu dikirim MS ke orang tua korban.

Baca Juga  Pemerintah Siapkan Aturan Sanksi ASN yang Terlibat Judi Online

Mendapat kiriman video mesum tersebut, orang tua korban langsung naik pintam dan melaporkannya ke polisi. Kini pemuda warga Kelurahan Baru, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat tersebut, harus mendekam di sel tahanan Polres Kotawaringin Barat, untuk kepentingan penyelidikan.

Kapolres Kotawaringin Barat, AKBP Bayu Wicaksono menegaskan, penyebaran video mesum yang dilakukan tersangka MS, bermotif sakit hati karena putus cinta. “Tersangka juga sakit hati, karena motor yang dibeli dengan uang bersama masih dikuasai korban,” terangnya.