Heboh Suzuki Swift Terbaru Masuk Indonesia, Intip Spek dan Harganya

oleh -55 views

Porostimur.com, Jakarta – Media sosial dihebohkan dengan kemunculan Suzuki Swift terbaru di jalanan Indonesia. Munculnya Suzuki Swift terbaru ini menggiring anggapan bahwa Suzuki akan meluncurkan mobil itu dalam waktu dekat.

Dalam narasinya, Suzuki Swift generasi terbaru berkelir biru itu tengah melaju di jalanan Cimahi, Jawa Barat. Tampilan Suzuki Swift itu identik dengan Swift generasi terbaru yang telah meluncur di Jepang sejak 2023 lalu.

Secara tampilan, Suzuki Swift terbaru punya tampang sporty berkat headlamp atau lampu utama yang lebih tajam, gril dengan pola honeycomb yang tegas, serta lekukan di area bumper yang lebih kekinian. Mobil baru tersebut menggunakan platform Heartect yang diklaim punya handling baik.

Baca Juga  Alasan RI Terbelah Dua Akhirnya Terungkap oleh Ahli Australia

Suzuki Swift terbaru memiliki dimensi panjang 3.860 mm, lebar 1.695 mm, tinggi 1.500 mm dan jarak sumbu roda 2.450 mm.

Di bagian dalam, Suzuki Swift mendapatkan sistem hiburan layar sentuh berukuran 9 inci. Instrument cluster-nya diganti dengan layar kecil di antara dial analog. Interior kendaraan tersebut dihiasi pengatur suhu baru, slot CD, cupholder, soket USB dan rem tangan elektrik dengan fungsi auto-hold.

Dari segi keselamatan, Suzuki Swift baru dibekali radar gelombang milimeter, kamera monokuler, dan sensor ultrasonik, sehingga menghasilkan peningkatan kinerja dari rangkaian Suzuki Safety Support ADAS. Selain itu ada juga Dual Sensor Brake Support II, kamera monitor omnidireksional, blind spot monitor, dan rear traffic alert.

No More Posts Available.

No more pages to load.