Hehanussa Ajak Kader Golkar dan Seluruh Masyarakat Maluku Sukseskan Vaksinasi COVID-19

oleh -65 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) Abdussalam Hehanussa, mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk ikut serta menyukseskan program vaksinasi Covid-19 dari pemerintah.

Hal ini dikatakan Hehanussa melalui pesan WhatsApp kepada porostimur.com, usai menjalani vaksinasi di Yellow Clinic DPP Partai Golkar, Ahad (11/7/2021).

Ia berharap vaksinasi massal menjadi langkah terbaik dalam menangani penularan Covid-19. Bahkan, ia mengatakan kehadiran vaksin ini, merupakan bentuk perhatian pemerintah dalam melindungi seluruh rakyat Indonesia.

Saat ini laju pertumbuhan Covid di Provinsi Maluku merupakan salah satu titik persebaran tertinggi di Indonesia, apalagi di musim hujan seperti saat ini, Pasalnya, beberapa penyakit yang cenderung mudah menular atau menyebar.

“Ayo ikut vaksin, karena jelas sangat bemanfaat, salah satunya ketika seseorang terpapar virus,” katanya.

Baca Juga  10 Tahun Lebih Mengabdi Sebagai Sekda di SBB, Ketua DPD II Partai Golkar Beri Apresiasi Ke Mansur Tuharea

Mantan aktivis HMI ini menyebutkan vaksinasi merupakan salah satu prasyarat agar terbebas dari pandemi COVID-19.

Menurutnya, vaksin sangat membantu mengurangi dampak fatal akibat virus.

“Dengan vaksin antibodi kita sudah terbentuk gitu ya. Meskipun tetap harus kita waspadai, bukan berarti kita harus lalai. Tapi, paling tidak di badan kita ini sudah ada armada yang siap bertempur ketika terpapar COVID-19,” ujarnya.

Hehanussa juga mengatakan, pemerintah saat ini tengah gencar menggelar vaksinasi di berbagai daerah. Partai Golkar, lanjut dia, menyambutnya dengan langkah proaktif agar target vaskinasi 80 persen penduduk Indonesia bisa cepat terpenuhi, termasuk di Maluku khususnya Seram Bagian Barat. (kahar)

No More Posts Available.

No more pages to load.