Hendak Berbuat Mesum, Oknum Kades di Halmahera Selatan Digrebek Polisi

oleh -4,651 views

Porostimur.com, Labuha – Oknum kepala desa di Kecamaran Bacan Timur Selatan, Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Maluku Utara digerebek polisi, dari salah satu kamar, sebuah penginapan yang berada di Kota Labuha, Jumat (30/12/2022).

Penggrebekan ini bermula saat korban Mawar 20 tahun (bukan nama sebenarnya) bersama kakaknya dan kuasa hukum mendatangi Polres Halsel untuk melaporkan ulah mesum sang kades.

Menurut Mawar, dirinya menerima pesan WhatsApp tak senonoh dari oknum kepala desa yang meminta dia untuk segera menemuinya di salah satu penginapan di Kota Labuha.

Mawar mengaku, pesan tak senonoh dari oknum kades itu, bukan pertama kali sebab oknum kades itu sudah sering kali mengirimkan pesan WhatsApp mesum dan ajakan berbuat tak senonoh.

Baca Juga  Gila Kehormatan

Kerana sudah keseringan, Mawar didampingi kakaknya bersama kuasa hukum lantas mendatangi Polres untuk melaporkan perbuatan sang kades.

Usai menerima laporan, aparat kepolisian meminta Mawar untuk melakukan komunikasi dengan sang kaded.

Saat itu juga Mawar menerima pesan dari oknum kades yang meminta Mawar agar menemuinya di penginapan.

Mendapat pesan tersebut, Mawar bersama sejumlah personel intel Polres Halsel dan kuasa hukumnya langsung menuju penginapan.

No More Posts Available.

No more pages to load.