Hennils Tamaela Menangkan Online Casting Ikatan Cinta Season 2

oleh -63 views
Link Banner

Porostimur.com, Jakarta – Program Online Casting Ikatan Cinta season 2 akhirnya menemukan pemenangnya. Lelaki yang akan akting bareng Aldebaran dan Andin adalah Hennils Tamaela, pria asal Ambon yang ‘hijrah’ ke Jakarta untuk menggapai mimpinya sebagai seorang aktor di Ibukota.

Sebelumnya, Online Casting Ikatan Cinta season 2 telah menemukan tiga finalis unggulan. Mereka di antaranya Hennils Tamaela, Wally Amilleni Ibanez, dan Frenda Hwang.

Namun, diantara ketiga finalis tersebut pihak juri memilih Hennils sebagai pemenang Online Casting Ikatan Cinta season 2.

Geser 2 Finalis Lain, Pria Asal Papua Menangkan Online Casting Ikatan Cinta Season 2 - Foto 1
Ikatan Cinta Hennils Tamaela menjadi pemenang online casting Ikatan Cinta Season 2 Screenshot

Menjadi pemenang, tentunya membuat Hennils akan bergabung menjadi pemain di sinetron hits Ikatan Cinta yang dibintangi Arya Saloka (Aldebaran) dan Amanda Manopo (Andin).

“Saya senang sekali, saya cukup terharu bisa sampai ke titik ini,” ujar Hennils usai diumumkan sebagai pemenang Online Casting Ikatan Cinta season 2, Jumat kemarin.

Baca Juga  Bagaimana Cara Membedakan Gejala Corona dengan Flu Biasa? Ini kata Ahli

Hennils mengaku bahwa dirinya sudah merantau selama satu tahun di Jakarta untuk mengikuti berbagai casting.

Dia berharap kemenangannya kali ini bisa menjadi awal yang baik untuk dirinya memasuki dunia entertainment.

“Menurut saya, ini menjadi langkah awal saya agar bisa lebih sukses lagi di dunia entertainment,” jelasnya, dikutip Sabtu (5/3/2022).

Sementara untuk karakter yang akan dibintanginya dalam sinetron Ikatan Cinta, Hennils menyerahkan sepenuhnya kepada pihak produksi. Intinya, ia bersedia memainkan karakter apapun yang nantinya akan dipercayakan kepada dirinya.

“Saya serahkan kepada tim. Kalau saya siap dengan peran apa saja yang diberikan,” tukasnya

Firliady Kusmara, selaku Direktur MNC Pictures berharap kehadiran Hennils bisa membawa warna baru bagi sinetron Ikatan Cinta agar bisa mendapatkan hati dari banyak masyarakat Indonesia kedepannya.

Baca Juga  Pangdam Pattimura Goyang Kaka Enda dan Meti Kei Bersama Insan Pers

“Program Online Casting ‘Ikatan Cinta’ season 2 kembali menghasilkan bintang baru setelah melalui proses yang panjang. Semoga, Hennils Tamaela dapat mengembangkan bakatnya dengan baik dan menjadi kebanggaan MNC Pictures,” harap Filriady Kusmara

Sebagai informasi, Online Casting Ikatan Cinta merupakan salah satu program unggulan dalam fitur ‘Be The Artist’ di aplikasi Klaklik. Peserta yang terpilih tidak hanya akan mendapatkan kesempatan untuk berakting dalam serial ‘Ikatan Cinta’, tetapi juga diberikan kontrak eksklusif dengan SMN (Star Media Nusantara).

Sebelumnya, Online Casting Ikatan Cinta season 1 telah dimenangkan oleh Evelina Witanama. Setelah menang, dia pun berhasil menjadi bagian dari Sinetron ‘Ikatan Cinta’ dan dikontrak oleh SMN Management artis milik MNC Group. Selamat untuk Hennils Tamaela! (red/akurat)