Herpiani Musyadi Rilis Single Kedua “Tholama Asyku Ghoromi”

oleh -39 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Tak ingin menyia-nyiakan momentum bulan Suci Ramadhan, dipertengahan Bulan Ramadhan ini “Herpiani Musyadi” atau lebih akrab disapa “Evi” kembali dengan merilis Single keduanya yang berjudul “Tholama Asyku Ghoromi” Lagu yang sudah dipersiapkan oleh Andromeda Records untuk Evi nyanyikan pastinya dengan karakter vocal yang merdu dan nyaman untuk dinikmati.

Tidak hanya bermodalkan suara yang merdu dan cantik saja, wanita asal Kalimantan Barat ini cukup humble terbukti ketika Evi diterbangkan dari Kalimantan ke Jakarta pada awal bulan April 2021 untuk syuting video clip dan promo single pertamanya yang berjudul I’tiraf di Radio dan di TV, terlihat Evi sangat antusias.

Baca Juga  Bupati KTT Tekankan Pilkades Serentak 2021 Harus Bebas dari Intimidasi

Lagu Tholama Asyku Ghoromi adalah sebuah lantunan yang diminati pecinta shalawat, di dalamnya mengandung ungkapan rasa rindu kepada Nabi Muhammad SAW dan sekaligus memberikan pujian kepadanya.

Di bulan yang suci ini Herpiani Musyadi ingin mengajak semua muslim melalui lagu keduanya yang berjudul “Tholama Asyku Ghoromi“ bertujuan agar kita selalui mengingat Nabi Muhammad SAW dengan melantunkan Shalawat yang digabungan dengan aransemen musik yang lebih menyetuh setiap pendengarnya.

Harapan Evi disinglenya yg ke 2 ini bisa di terima semua kalangan masyarakat dan tak lupa Evi juga ingin menyampaikan banyak terima kasih kepada semua rekan – rekan media  yang selama ini selalu support dalam perjalanan Karirnya dan lagu ini bisa dinikmati di platform digital.

Baca Juga  #STMmelawan Puncaki Trending Topic Twitter

(red)

No More Posts Available.

No more pages to load.