Herry Heryawan Naik Pangkat Jadi Irjen, Namanya Sempat Masuk Isu Kaisar Sambo 303

oleh -2,462 views

Porostimur.com, Jakarta – Polri menggelar upacara kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi terhadap sejumlah perwira tinggi (pati). Sebanyak 13 pati Polri mendapat kenaikan pangkat.

Upacara kenaikan jabatan dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.Prosesi Korps Raport itu dilakukan secara tertutup di Gedung Rupatama Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (17/11/2023).

“Iya benar, ada kenaikan pangkat ke dan dalam golongan pati,” kata Asisten Kapolri Bidang Sumber Daya Manusia (As SDM) Irjen Dedi Prasetyo dalam keterangannya.

Adapun kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi itu sebagaimana dengan tertuang dalam Surat Telegram Nomor STR/1252XI/KEP./2023 per 15 November 2023 yang ditandatangani oleh As SDM Polri Irjen Dedi Prasetyo atas nama Kapolri.

Baca Juga  Dijual Rp17.300 per Kg, Harga Beras Kualitas Bawah II di Maluku Paling Mahal se-Indonesia

Salah salah pati Polri yang pangkatnya dinaikkan setingkat lebih tinggi adalah Staf Khusus Menteri Dalam Negeri Herry Heryawan.

Herry yang awalnya berpangkat Brigadir Jenderal (Brigjen) kini resmi menyandang bintang dua, yakni inspektur jenderal alias irjen.

Namanya Masuk di Isu Kaisar Sambo 303

Herry Heriawan atau Herimen masuk dalam grafik Kaisar Sambo dan Konsorsium 303. Hal ini usai akun Twitter Opposite muncul dan melempar narasi soal konsorsium 303.

No More Posts Available.

No more pages to load.