Hisap shabu, MT digelandang Satresnarkoba Polres SBB

oleh -75 views
Link Banner

@Porostimur.com | Ambon : Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Seram Bagian Barat (SBB) melakukan penangkapan atas satu warga tersangka penyalahgunaan narkoba, Senin (29/1).

Penangkapan ini berawal dari informasi yang diterima Satresnarkoba Polres SBB tentang adanya penyalahgunaan narkoba pada kamar nomor 103 Penginapan Kawi Asih 2, Gemba.

Menindaklanjutinya, Kasat Narkoba Polres SBB, Iptu Yustus Tanikwale, bersama KBO dan tim Satresnarkoba kemudian menuju ke lokasi (TKP).

Rilis berita yang diterima wartawan dari Polres SBB, Selasa (30/1), menyebutkan, ketika tim tersebut tiba di TKP, Sekretaris Dewan berinisial MT, sementara berada di dalam kamar dimaksud.

MT sendiri saat itu sedang memegang bong (alat hisap-red), yang di dalamnya terdapat cairan bening yang diduga narkoba bersama uang tunai Rp 1 juta.

Baca Juga  Paus Angkat Uskup Mgr. Petrus Canisius Mandagi, MSC Sebagai Uskup Agung Merauke

Saat ini, MT sedang menjalani pemeriksaan/pendalaman tentang dari mana ia bisa mendapatkan barang haran tersebut.

Tim kemudian melakukan penggeledahan ke rumah tersangka.

                                   barang bukti

Di dalam kamarnya, tim menemukan lagi 1 paket plastik bening kecil terdapat butiran bening yang diduga shabu, 4 buah pipet plastik putih dan 1 buah korek api diujungnya terdapat pipet kaca dan 1 butir peluru dengan kaliber 7.62 mm.

Sementara dari hasil pemeriksaan urine yang bersangkutan juga ternyata positif menggunakan narkoba. (katherin)