Honda HRV Hantam Honda Beat, Nyawa Farida Melayang

oleh -2.000 views
Link Banner

Porostimur.com, Ambon – Kecelakaan maut kembali terjadi di jalanan kota Ambon, Maluku, Senin (21/3/2022) pagi.

Kali ini kecelakaan lalu lintas merenggut nyawa seorang petempuan bernama Farida Safari Marasabessy, warga Silale, Kecamatan Nusaniwe Ambon ini meninggal setelah terjatuh dari tunggangannya, motor Honda Beat DE 3032 LO.

Wanita 39 tahun itu terjatuh setelah bertabrakan dengan mobil Honda HRV DE 73 Y, yang dikemudikan Mintje Maria Nendissa, warga Skip, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon.

Kasi Humas Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease Ipda Moyo Utomo mengatakan, peristiwa itu berawal saat almarhumah bergerak dari arah Wayame hendak menuju Jembatan Merah Putih (JMP).

Setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), tiba-tiba datang dari arah berlawanan atau dari JMP mobil Honda HRV yang dikemudikan Maria (55) tahun yang hendak menuju arah Passo. Tabrakan pun tak dapat dielakkan.

Baca Juga  Tegas, Muhammadiyah Tolak Pemilu 2024 Ditunda

Kuatnya tabrakan tersebut menyebabkan almarhumah, terpental dari atas tunggangannya.

Ia kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Ambon untuk mendapatkan perawatan medis.

“Akibat kecelakaan itu pengendara motor langsung di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara. Dari fisik pengemudi roda 2 tidak ditemukan tanda-tanda luka luar, namun beberapa saat kemudian korban tersebut meninggal dunia di RS Bhayangkara, Tantui,” jelasnya.

Kasus itu, kata Moyo, masih dalam proses penyelidikan. Polisi lalu lintas telah melakukan olah TKP.

“Kita sudah melakukan olah TKP, Vet (visum et repertum), dan masih meminta keterangan dari saksi-saksi,” pungkasnya. (Keket)

No More Posts Available.

No more pages to load.