Honda Luncurkan Motor Baru Senin Pekan Depan, Benarkah Vario 125?

oleh -33 views
Link Banner

Porostimur.com, Jakarta – Gebrakan PT Astra Honda Motor di tanah air pada awal tahun ini memang benar-benar trengginas. Setelah merilis Vario 160 pada awal Februari lalu, kini beredar kabar pabrikan sebelah sayap ini akan meluncurkan motor baru lagi.

Bahkan ini bukan lagi sekadar kabar burung sebab IDN Times telah mendapatkan undangan untuk menghadiri peluncuran motor baru Honda. Hmm..kira-kira kejutan apa yang sedang disiapkan PT AHM, ya?

Dalam undangan tersebut tertulis motor baru Honda akan diluncurkan pada Senin, 14 Maret 2022 pukul 13.30 WIB. Peluncurkan akan dilakukan secara virtual melalui aplikasi Zoom. Hanya saja tidak ada sedikit pun bocoran motor baru apa yang akan diluncurkan pada Senin besok.

Baca Juga  Tingkatkan Pelayanan Kesehatan Warga Ambon, Pemkot Jalin Kerjasama Dengan Fakultas Kedokteran Udayana

Spekulasi pun beredar di media sosial. Banyak yang bertaruh motor terbaru Honda yang akan diluncurkan pada Senin besok adalah Vario 125. Sebab sebelumnya PT AHM telah merilis Vario 160.

Biasanya PT AHM meluncurkan Vario 150 (sekarang jadi 160) bersamaan dengan Vario 125. Namun kini tradisi tersebut berubah. Sebab Vario 160 hanya meluncur sendirian pada Februari lalu. Sehingga kini giliran sang adik, yakni Vario 125, menyusul Senin besok.  

Spekulasi akan munculnya Vario 160 diperkuat dengan laris manisnya penjualan Vario 160. Bahkan beberapa calon konsumen harus rela inden untuk mendapatkan skutik satu ini. Desain fresh, mesin warisan dari PCX 160, serta fitur-fitur kekinian agaknya menjadi daya tarik Vario 160 yang sulit ditampik.

Baca Juga  DPD Partai Demokrat Provinsi Maluku Gelar Musda, Ini Harapan AHY

So, apakah Vario 125 akan menemani Vario 160 di tanah air?

(red/idn-times)

No More Posts Available.

No more pages to load.