Honda Luncurkan Motor Matik Irit BBM, Segini Harganya

oleh -20 views

Porostimur.com, Jakarta – Honda NX125RX model 2024 resmi meluncur di China. Motor matik gambot tersebut punya dua kelebihan utama, yakni fitur yang beragam dan mesin yang irit bahan bakar.

Disitat dari Greatbiker, Jumat (10/5), Honda NX125RX secara tampilan mirip Honda Vario yang dipasarkan di Indonesia, terutama di bagian mukanya. Kuda besi tersebut hadir dengan lampu utama (headlamp) tegas yang membentuk pola ‘V’. Sementara sayap atau fairing-nya dibuat sangat meruncing.

Namun, Honda NX125RX terlihat unik di bagian tengah hingga ke belakang. Sebab, kendaraan tersebut punya desain bantet dengan ukuran roda yang terlalu kecil. Desain itu mengingatkan kita pada motor-motor besutan India.

Baca Juga  2 Manchester Bertemu di Final Piala FA, The Citizens Diunggulkan

Honda NX125RX 2024.Honda NX125RX 2024. Foto: Doc. Wuyang Honda.

Pabrikan telah membekali Honda NX125RX dengan sejumlah fitur standar, seperti pencahayaan full LED, panel instrumen digital dengan layar LCD, soket pengisian daya ponsel, idling stop system (ISS), kompartemen lega dan sistem pengereman antilock braking system atau ABS berkanal tunggal.

Tunggangan baru tersebut menggunakan mesin 125 cc bersilinder tunggal dengan pendingin udara. Pembekalan itu membuat motor mampu menghasilkan tenaga 6,6 dk pada 7.500 rpm dan 9,7 Nm pada 6.000 rpm.

No More Posts Available.

No more pages to load.