Honda Vario 160 Meluncur Jumat Pekan Depan?

oleh -24 views
Link Banner

Porostimur.com – Jakarta: PT Astra Honda Motor  (AHM) akan meluncurkan motor terbaru mereka pada Jumat 12 November 2021. Undangan peluncuran motor ini bahkan sudah masuk ke redaksi sejumlah media massa tanah air.

Dalam undangan tersebut disebutkan peluncuran akan dilakukan di sebuah tempat di Summarecon Serpong pada pukul 10.00 WIB. Namun tak ada informasi motor apa yang akan diluncurkan.

1. Jangan-jangan Vario 160?

Honda Vario 160 Meluncur Jumat Pekan Depan?
Honda Vario paling banyak diekspor (Dok. IDN Times)

Meski tak ada informasi resmi dari PT AHM mengenai motor apa yang akan mereka luncurkan pada 11 November mendatang, namun beredar kabar motor tersebut tak lain Honda Vario 160.

Kabar ini bukan tanpa alasan. Sebab Honda telah mempersiapkan Vario 160 tak lama setelah mereka merilis PCX 160.

2. Desainnya akan berubah total

Honda Vario 160 Meluncur Jumat Pekan Depan?
yamaha-motor.co.th/

Honda Vario 160 akan hadir dengan desain yang sangat berbeda dengan Vario yang beredar saat ini. Desain Vario 160 akan jauh lebih sporty. Maklum saja, sebab motor ini akan dibenturkan dengan Yamaha Aerox. 

Baca Juga  Polisi Tangkap Syahganda, Jumhur Hidayat dan Anton Permana

3. Honda vario 160 akan menggunakan mesin PCX terbaru

Honda Vario 160 Meluncur Jumat Pekan Depan?
All New Honda PCX 160. Dok. Astra Honda Motor

Honda Vario 160 ini diprediksi kuat menggunakan mesin PCX 160 yang telah dirlis sebelumnya. Mesin ini berkubikasi 157cc 4 katup dengan nama mesin eSP+ yang cukup untuk melibas berbagai varian jalan.

Sayangnya belum ada bocoran berapa Honda akan membanderol Vario 160. Namun jika ini benar sebuah Vario, maka harganya tidak akan naik terlalu tinggi dari harga Honda Vario yang beredar saat ini.

So, ditunggu aja ya!

(red/idn-times)

No More Posts Available.

No more pages to load.