Hubert Henry Limahelu Akan Dimakamkan Hari Senin di Surabaya

oleh -97 views
Link Banner

Porostimur.com | Surabaya: Hubert Henry Limahelu, vokalis sekaligus pemain bas group band Boomerang meninggal dunia Sabtu (24/4). Hubert Henry Menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Husada Utama, Surabaya, Jawa Timur pada pukul 08.15 WIB.

Dilansir dari detikcom Puji Adi Andaya atau Puput selaku produser Boomerang mengatakan bahwa jenazah Hubert Henry akan dimakamkan di Pemakaman Kembang Kuning, Surabaya.

“Dimakamkan hari Senin pagi di Pemakaman Kembang Kuning,” tulis Puput dalam pesan singkat Sabtu (24/4/2021).

Sebelum akhirnya tutup usia, kondisi Hubert Henry Limahelu sempat membaik. Namun pada pagi hari tadi, kondisinya menurun hingga akhirnya meninggal dunia.

“Jadi dua hari kondisi sudah membaik, sudah bisa terima cairan dari mulut, sudah bisa keluar air mata, sudah ada gerakan. Tapi kata rumah sakit pagi tadi ada collapse lalu meninggal,” ujar Puput pada detikcom melalui sambungan telepon.

Baca Juga  Design Band Tampil Memukau di Malam Peluncuruan Album Hitam Putih

Kabar meninggalnya Hubert Henry Limahelu pertama kali dikabarkan oleh Boomerang melalui Instagram mereka, @Boomerang_official. Dalam postingannya, diunggah potret Hubert Henry Limahelu serta tulisan ‘Selamat Halan Hubert Henry Limahelu’.

“Rest in peace. Selamat jalan Hubert Henry Limahelu. Semua kisah dan karyamu akan selalu menjadi warna untuk kami semua. Semoga kembali dalam lindungan Tuhan di surga. Doa kami-kami akan selalu menyertaimu,” tulis Boomerang di kolom keterangan unggahan tersebut.

Sebelumnya Hubert Henry Limahelu sudah dirawat di rumah sakit sejak 14 April 2021 lalu lantaran pecah pembuluh saraf otak. Sebelum akhirnya tutup usia, Hubert Henry sempat menjalani operasi.

Menurut Puput, pada saat itu Hubert Henry dilarikan ke rumah sakit setelah tidak sadarkan diri pada Rabu, 14 April 2021 di pagi hari. Saat tidak sadarkan diri, Hubert Henry tengah berada di kediaman temannya bersama istri dan teman-temannya.(red/kpr/dtc)