Hujan Disertai Angin Kencang Landa Kota Ambon, Sejumlah Rumah di Kayu Putih Ambruk

oleh -125 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Hujan yang disertai angin kencang melanda Kota Ambon pada Selasa,(16/2/2021) pukul 02.00 WIT dini hari, menyebabkan beberapa rumah di Kawasan Kayu Putih, (Lorong Puskesmas) Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, ambruk diterpa angin kencang.

Angin kencang itu membuat atap rumah warga beterbangan di mana-mana, bahkan barang jualan yang ada di pondok/kios salah satu warga pun ikut disapu bersih oleh angin yang berhembus kencang.

Salah satu warga yang biasa dipanggil Valat, pada saat melihat kejadian tersebut mengatakan bahwa memang angin sangat kencang.

“Angin memang sangat kuat, bahkan kipas angin saja terbang. Tadi kalo Angin bertahan sadiki lama, maka barang-barang terbang samua sudah,” ungkapnya.

Melihat kejadian ini, Valat dan beberapa temannya keluar untuk membantu warga yang mengalami musibah, namun tidak bisa dilanjutkan karena cuaca yang masih hujan dan kondisi sekitar rumah sangat gelap.

Baca Juga  “Sumpah Pemuda” Masihkah Sumpah atau Telah Menjadi Sampah?

Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, warga memilih untuk tidak tidur, agar dapat mengantisipasi keadaan di sekitar rumah masing-masing. (valen)