oleh

Humas Polres Halsel Pasang Spanduk Imbauan Tunda Mudik

Link Banner

Porostimur.com | Labuha: Di tengah pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia, pemerintah mengimbau warga agar menjaga jarak sosial, salah satunya melalui imbauan menunda mudik.

Langkah ini juga dilakukan Subbag Humas, Polres Halmahera Selatan melalui pemasangan spanduk imbauan kepada warga untuk menunda mudik selama pandemi Covid – 19, Rabu (8/4/2020).

Kapolres Halsel, AKBP M. Faishal Aris, S.IK, MM meminta masyarakat agar mentaati setiap peraturan pemerintah selama masih ada wabah COVID-19.

“Kita tahu bahwa di Indonesia sudah menjadi tradisi mudik di saat Hari Raya Idul Fitri. Namun dengan adanya pandemi Covid-19, maka pemerintah telah menegaskan agar masyarakat dapat menunda mudik, untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19,” tegasnya

“Harapan kami, warga masyarakat melaksanakan apa yang sudah menjadi kebijakan pemerintah, Semoga Covid-19 segera berlalu,” imbuh Faishal Aris.

Baca Juga  HMI-MPO Badko Papua-Maluku gelar Musda III

Kapolres menambahkan, pihaknya telah memasang spanduk imbauan menunda mudik melalui Humas Polres Halsel di Pelabuhan Kupal, Bandara Oesman Sadik Labuha, dan Pelabuhan Babang.

“Ya kita sampaikan sesuai arahan pemerintah tentang kebijakan Physical Distancing. Tentu kita berharap masyarakat bisa patuh dan mendukung” tuturnya. (adhy)

Link Banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed