Husein Alatas Rilis Lagu Laa Ilaha Illallah sebagai Doa dalam Menjalani Ramadan di Tengah Pandemi Corona

oleh -110 views
Link Banner

Porostimur.com | Jakarta: Masyarakat Indonesia saat ini menjalani Ramadan di tengah wabah Corona Covid-19. Bersamaan dengan itu, Husein Alatas menelurkan sebuah karya baru untuk belantika musik Indonesia.

Karya baru Husein Alatas ini merupakan sebuah penggambaran seorang hamba yang memohon pertolongan Allah SWT dari segala musibah dan bencana yang saat ini sedang terjadi.

Single terbaru Husein Alatas ini berjudul “Laa Ilaha Illallah”.  Single “Laa ilaaha illallah” merupakan kerjasama Husein Alatas dengan bang Irul, arranger yang pernah membawa Ayu Ting Ting pada kesuksesan industri musik Tanah Air dengan single ‘Sik Asik’ di era 2000-an.

Lirik lagu Husein Alatas ini berisi tentang doa bagi Indonesia agar lepas dari bencana dan musibah, mengingatkan kita agar kembali kepada Allah SWT.

Cobaan

Husein Alatas (Nurwahyunan/bintang.com)

Baca Juga  Catatan Misionaris Boger: Alfoersche, Alifuru Galela Tiabo

Sementara itu, sang pencipta lagu tergugah membuat lagu ini karena melihat keadaan Tanah Air.

“Berawal dari keadaan Tanah Air kita yang saat ini diberi cobaan dari Yang Kuasa sejak awal tahun 2020. Mulai dari bencana alam hingga wabah yang masih menjadi pandemik global hingga saat ini,” kata pihak manajemen Husein Alatas melalui keterangan resmi seperti dikutip dari Liputan6.com.

Timur Tengah

Husein Alatas (Nurwahyunan/bintang.com)

Lewat lagu tersebut pula, Bang Irul ingin mengajak kita semua untuk segera kembali dan mengingat Allah SWT agar musibah demi musibah ini segera diangkat dan diganti dengan berkah dan rahmat-Nya melalui single ini.

Dengan kesan timur tengah dibalut akustik serta suara khas dari Husein Alatas yang cocok dengan lagu-lagu bernuansa religi, membuat single ini sungguh-sungguh membawa kita ke dalam suasana yang tenang dan fokus kepada Sang Pencipta, Allah SWT.

Baca Juga  Rangkul Yayasan Baku Kele, Sekda Ajak Bentuk Koperasi

Lagu ini sekaligus menjadi simbol pengharapan yang besar dan doa dari seluruh masyarakat yang mendengarkannya, berharap Tanah Air kita keluar dari segala musibah dan kita tenang menjalani ibadah dibulan suci Ramadhan 1441 H / 2020 Masehi. (red/rtm/liputan6)