HUT Bhayangkara Ke-78, Polres Kepulauan Sula Gelar Berbagai Kegiatan

oleh -47 views

Porostimur.com, Sanana – Polres Kepulauan Sula menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-78 dengan tema “Polri Persisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas”, Senin (1/7/2024)

Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulan, AKBP Kodrat Muh Hartanto, S.IK, di lapangan Mapolres Kepulauan Sula, Desa Fatcei, Kecamatan Sanana.

Usai upacara, Polres Sula menggelar acara syukuran, dan kegiatan seremonial lainnya, seperti pembagian reward kepada personel yang berprestasi dan berbagai penghargaan berdasarkan pada masing-masing fungsi.

Sebelumnya, Polres juga telah mengadakan sejumlah lomba seperti ertandingan sepak bola, lomba kebersihan asrama, dan lomba poco poco.

Kapolres Kepulauan Sula menyampaikan terimakasih atas kerja keras, dedikasi dan loyalitas yang telah dipersembahkan oleh seluruh personel.

Baca Juga  BPBD Malut Gelar Rakorda di Kabupaten Halmahera Barat

“Semoga pengorbanan yang tulus dapat bermanfaat untuk kejayaan bagi bangsa dan negara, serta bernilai ibadah di hadapan Tuhan yang Maha Esa,” ungkap Kapolres.

Kapolres menyatakan, Polri telah berkomitmen menjaga integritas, profesionalitas dan dedikasi dalam melayani masyarakat serta negara.

Menurut dia, sepanjang 78 tahun Polri telah mengabdi dan diperhadapkan dengan berbagai berbagai tantangan, hambatan dan cobaan yang tidak ringan.

No More Posts Available.

No more pages to load.