HUT ke-57 Golkar, Hehanussa Optimistis Beringin Menangkan Pileg dan Pilpres 2024

oleh -71 views
Link Banner

Porostimur.com – Piru: Partai Golkar memasuki usia yang ke-57 tahun, Rabu, 20 Oktober 2021 (kemarin). Seluruh pengurus Golkar se-Indonesia merayakan. Tak terkecuali pengurus DPD II Golkar Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB).

Usia ke-57 itu diharapkan seluruh kader untuk semakin kompak dan bersatu demi meraih kemenangan di Pemilu 2024 mendatang.

Ketua DPD II Partai Golkar SBB, Abdussalam Hehanussa menyampaikan komitmennya untuk kerja-kerja elektoral bagi Ketua Umum dengan menggerakkan struktur dan infrastruktur partai di seluruh kecamatan dan desa untuk mengkampanyekan nama Airlangga Hartarto.

Hehanussa menegaskan jika Golkar SBB harga mati mendorong dan memenangkan Airlangga Hartarto sebagai presiden di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

“Saya ingin sampaikan bahwa tema yang diusung utk HUT Golkar ini adalah ‘Bersatu untuk Menang. Tema tersebut menggambarkan kesolidan dan kemantapan para kader kita seluruh di Indonesia, seluruh kader-kader Golkar memantapkan konsolidasi dalam rangka bersatu menang memenangkan agenda-agenda politik mulai pilkada, pileg, tentunya pilpres,” kata politisi muda yang akrab disapa Alan ini, Kamis (21/10/2021).

Baca Juga  Kabar Gembira untuk PNS dari MenPAN-RB Tjahjo Kumolo

“Simbol kemuliaan partai kita Pak Airlangga Hartarto, harga mati SBB harus mendorong menjadi presiden pada tahun 2024,” imbuhnya.

Mantan aktivis HMI ini menjelaskan, untuk mencapai target sebagai pemenang Pemilu 2024, khususnya memenangkan Airlangga Hartarto presiden, tak ada alasan bagi kader untuk tidak solid dan membangkitkan jiwa militansinya.

Untuk mencapai target tersebut, Hehanussa mengatakan, bahwa pada tahun 2021, Golkar SBB akan menuntaskan konsolidasi dan melakukan penggalangan opini dengan panduan dari media dan penggalangan opini (MPO) Partai Golkar. Lalu, pada tahun depan atau 2022, penugasan fungsionaris akan segera ditugaskan dengan target lebih dari 200 persen.

“Para fungsionaris akan diterjunkan ke daerah-daerah agar mensosialisasikan calon presiden partai Golkar dan calon legislatif partai Golkar,” kata Hehanussa.

Baca Juga  Klasemen Liga Spanyol: Madrid Teratas, Atletico Mengintai

Pada 2023, sambung Hehanussa, penetapan dan pemantapan pemenangan partai dengan fungsionaris sebagai pasukan darat.

Penggalangan opini juga akan terus bekerja untuk pemenangan presiden dari partai Golkar sehingga pada 2023 Golkar akan fokus menuju Pemilu 2024.

Alan menambahkan, fungsionaris yang terbentuk adalah fungsionaris yang siap bekerja karena sudah dievaluasi di akhir 2022.

“Memang kita melakukan perekrutan lebih awal karena sederhana saja, karena kita ingin menang,” katanya.

Terlebih lagi, sambungnya, pada pesta demokrasi tahun 2024, Golkar genap berusia 60 tahun, sehingga menjadi momentum pembuktian bahwa Golkar merupakan partai besar yang akan terus menorehkan sejarah. (kahar)