HUT ke-92 Persija Jakarta, Anies Baswedan Janjikan Ini

oleh -19 views
Link Banner

Porostimur.com | Jakarta: Persija Jakarta berulang tahun ke-92, Sabtu (28/11/2020) hari ini. Momen istimewaini tak luput dari perhatian Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Anies turut memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) klub kebanggaan The Jakmania tersebut.

Dalam momen HUT ke-92 Persija, Anies berjanji akan komitmen dalam pembangunan Stadion Persija yang saat ini masih berlangsung.

“Sekarang kita sama-sama berharap InsyaAllah stadion yang dulunya hanya ada di dalam gambar, stadion yang adanya dalam percakapan, hari ini stadion itu sudah pelan-pelan akan menjadi kenyataan bagi Jakarta,” kata Anies dalam keterangannya, Sabtu.

Link Banner

“Dan, ini artinya rumah buat kita semua. Kita jalani ini dengan rendah hati. Kita jalani ini dengan kerja keras. Kita jalaninya dengan tabah. Dan, InsyaAllah nantinya stadion akan menjadi kebanggaan kita semua,” sambung Anies.

Baca Juga  Gelar Musrembang Camat Gane Barat Himbau 10 Kades agar Berhati-Hati Dalam Pengelolaan Alokasi Dana Desa ADD

Adapun pembangunan Stadion Persija yang berlokasi di Taman BMW, Jakarta Utara itu sudah terealisasi 36,7 persen dan ditargetkan rampung pada 2021.

Tak lupa juga, Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu meminta agar Persija tetap memperkuat solidaritas dengan The Jakmania.

“Dan peringatan 92 tahun Persija menjadi kesempatan untuk memperkuat soliditas di antara kita. Begitu juga dengan seluruh pengurus di Persija, kita berharap kolaborasi kita makin baik. Kami di Pemprov DKI Jakarta insya Allah akan terus mendukung,” ujar Anies.

“Selamat untuk semua yang bekerja keras di lapangan dan di luar lapangan. Kita titip nama baik Jakarta di pundak Persija,” tutup Anies.

(red/pojoksatu)