HUT Lalu Lintas Ke-65, Kapolda & Wakapolda Maluku Serahkan Bantuan Putra- Putri Bintara Dit Lantas & TK Kemala Bhayangkari

oleh -21 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Kapolda Maluku Irjen Pol Drs. Baharudin Djafar menyerahkan bantuan komunikasi dan fasilitas pendidikan pembelajaran jarak jauh dalam rangka hari lalu lintas bhayangkara ke-65, Selasa (22/9/2020).

Bantuan ini diberikan kepada putra-putri Bintara Dit Lantas dan TK Kemala Bhayangkari dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-65 bertempat di Ruang Rupattama Polda Maluku.

Dalam giat ini hadir pula Wakapolda Maluku Brigjen Pol Jan de Fretes, Irwasda Maluku, PJU Polda Maluku, Kepala Jasa Raharja Cabang Maluku, Pimpinan Pos Indonesia Prov Maluku dan perwakilan personil Dit Lantas Polda Maluku.

Pada sambutannya, Kapolda Maluku Irjen Pol Drs. Baharudin Djafar, mengapresiasi kinerja personil Polisi Lalu Lintas yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik dan berharap dapat meningkatkan kinerja dalam pelayanan kepada masyarakat.

Link Banner

“Saya berharap jajaran Ditlantas Polda maluku dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik utamanya dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat,’ ungkap Kapolda.

Baca Juga  Tak Bisa Mudik Lebaran, Pemuda ini Rilis Lagu “Sragen, Aku Rindu”

Selain itu, dilanjutkan dengan Penanda Tanganan PKS antara Bapenda Prov Maluku, Ditlantas Polda Maluku, PT. Jasa Raharja Cab. Maluku dengan PT. Pos Indonesia. (keket)